Tak Mampu Keluarkan Emosi, Astrid Caecilia Dikritik Para Coach

Sabtu, 21 Mei 2016 - 00:43 WIB
Tak Mampu Keluarkan Emosi, Astrid Caecilia Dikritik Para Coach
Tak Mampu Keluarkan Emosi, Astrid Caecilia Dikritik Para Coach
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Just Give Me A Reason milik Pink feat Nate Ruess, Astrid Caecilia menjadi wakil kedua dari Team Kaka yang tampil di Live Show The Voice Indonesia, Jumat (20/5/2016). Sayangnya penampilannya kurang memuaskan.

Bagi Judika, keseluruhan vokal dan penampilan Astrid sangat bagus. Tapi, kurangnya emosi yang ditanamkannya membuat lagi itu belum hidup dan sekedar bagus.

"Penampilan bagus tapi secara vokal. Soalnya kamu baru dapat nada tinggi, kalau dapat suara keren, kamu harusnya tenang, feel-nya belum kerasa. Aku ngerasa udah bagus aja. Lagu itu perlu penyampaiannya juga," ujar Judika di RCTI, Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Senada, Ari Lasso menambahkan bahwa emosi yang kurang membuat lagu yang dia nyanyikan itu tidak memiliki sentuhan. Padahal lagu tersebut tidak begitu sulit.

"Ada feel yang hilang dan itu agak menurunkan kredit, padahal lagu ini enggak sulit," katanya.

Agnez Mo juga menginginkan Astrid memasukkan emosinya saat menyanyi. Ini agar lagu yang dinyanyikan terlihat sempurna dan memilki jiwa.

"Kamu terlalu fokus sama bernyanyi. Sementara membawakan lagu itu, ada ikatan melodi, itu harusnya jadi ikatan emosi juga. Emosi lu juga enggak keluar. Pada akhirnya jadi flat. Harus dimainanin dinamikanya biar keluar," katanya

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9757 seconds (0.1#10.140)