Astrid Caecilia dan Vanessa Axellia Bikin Coach Kaka Kebingungan

Sabtu, 21 Mei 2016 - 01:10 WIB
Astrid Caecilia dan Vanessa Axellia Bikin Coach Kaka Kebingungan
Astrid Caecilia dan Vanessa Axellia Bikin Coach Kaka Kebingungan
A A A
JAKARTA - Rangkaian babak Live Show The Voice Indonesia akhirnya ditutup dengan penampilan tiga kontestan dari Team Kaka Slank, Jumat (20/5/2016). Namun, sang coach menghadapi pilihan sulit ketika harus memulangkan satu di antara dua kontestannya yang mendapatkan perolehan suara terendah.

Dari tiga nama kontestan Team Kaka yang tampil, Mario melenggang dengan aman ke babak Play Off dengan perolehan suara yang paling tinggi. Ini membuat Kaka harus memilih untuk mempertahankan antara Astrid Caecilia dan Vanessa Axellia.

Pilihan ini membuat Kaka bingung. Dia tidak bisa langsung memilih antara Astrid dan Vanessa. Host The Voice Indonesia, Daniel Mananta, harus mengingatkan sang coach bahwa mereka punya waktu yang terbatas.

Setelah beberapa saat, Kaka pun mengambil keputusan. Dia memilih mengamankan Vanessa dan memulangkan Astrid. Ini artinya, Vanessa melengkapi empat anak didik Kaka yang akan masuk babak Play Off.

Mengakhiri langkahnya di The Voice Indonesia Astrid pun pamitan. Dia banyak mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telaah diberikannya.

"Terima kasih atas coach-coach yang udah beri nasihat aku dan terima kasih atas komentar-komentar yang diberikan kepada saya. Terima kasih kepada mami yang udah datang ke sini," ujar Astrid.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9006 seconds (0.1#10.140)