Pepper Lunch Hadirkan Cita Rasa Masakan Thailand di Summer Series

Sabtu, 21 Mei 2016 - 19:37 WIB
Pepper Lunch Hadirkan Cita Rasa Masakan Thailand di Summer Series
Pepper Lunch Hadirkan Cita Rasa Masakan Thailand di Summer Series
A A A
JAKARTA - Pepper Lunch menghadirkan menu baru yang akan menggoda pengunjung dengan cita rasa khas masakan Thailand. Diberi nama Summer Series, menu ini sudah tersedia sejak 1 Mei 2016.

Marketing Rendy Setiawan mengatakan Pepper Lunch ingin memberikan menu baru yang fresh untuk para pelanggannya. Menu baru Summer Series ini terdiri atas 3 masakan. "Segera kunjungi outlet Pepper Rice dan Pepper Rice Express terdekat mulai 1 Mei 2016 untuk menikmati sajian menu Summer Series," papar dia.

Seafood Tom Yum Pepper Rice terdiri atas potongan udang, cumi dan kerang di dalam sajian seafood tom yum ala Thailand yang dipadu dengan kelezatan pepper rice ala Pepper Lunch yang bertabur potongan jagung dan jamur shitake. Sementara, Chicken Pineapple Pepper Rice hadir dengan sensasi pedas manis di atas pepper rice ayam dipadukan dengan potongan bawang, jagung dan saus steak. Terakhir, Seafood Tom Yum Pasta memadukan elemen seafood terbaik seperti udang, cumi dan kerang yang disandingkan dengan kelezatan kuah tom yum ala Thailand yang terkenal dengan spaghetti dan jamur shitake.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)