Jelang Ramadan, Unilever Luncurkan Situs Tips dan Inspirasi Puasa

Senin, 23 Mei 2016 - 19:30 WIB
Jelang Ramadan, Unilever Luncurkan Situs Tips dan Inspirasi Puasa
Jelang Ramadan, Unilever Luncurkan Situs Tips dan Inspirasi Puasa
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya bulan Ramadan, PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan sebuah one stop website yang hadir dengan ragam inspirasi, informasi dan tips, www.1001InspirasiRamadhan.com. Informasi ini pun dikemas dalam bentuk yang menarik.

Nantinya, informasi tersebut dibagi menjadi beberapa fitur. Mulai dari kecantikan, rumah, menu, kesehatan, mudik dan info ramadhan lainnya untuk mempersiapkan keistimewaan momen Ramadan menjadi semakin sempurna.

"Kami memahami bahwa kita semua ingin selalu tampil istimewa kita ingin beribadah, menyajikan makanan dan minuman serta berpenampilan yang terbaik dalam setiap moment tersebut. Untuk itu, website www.1001InspirasiRamadhan.com ini hadir untuk menciptakan kesempurnaan moment Ramadan," papar Senior Brand Manager Unilever Indonesia, Distya Tarworo Endri saat jumpa pers di Restaurant Tesate, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Selain menghadirkan tips kecantikan, rumah, menu, kesehatan dan mudik yang informatif, website ini juga menghadirkan beragam doa serta kuliah tujuh menit (kultum). Tak ketinggalan, juga hadir beragam tutorial menggunakan hijab dan berpakaian dari fashion desainer ternama Indonesia, Jenahara Nasution.

"Kami tidak hanya ingin memberi manfaat bagi banyak orang dari tips, tapi juga kita ingin masyarakat menjadi lebih baik. Jadi kita juga hadirkan doa yang mungkin belum diketahui dan kultum. Ada juga tutoliar hijab, jadi kalau mau buka puasa sama temen bisa dilihat tutorialnya," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8236 seconds (0.1#10.140)