Ken Zhou F4 dan Vivian Han Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Senin, 23 Mei 2016 - 23:30 WIB
Ken Zhou F4 dan Vivian Han Gelar Resepsi Pernikahan di Bali
Ken Zhou F4 dan Vivian Han Gelar Resepsi Pernikahan di Bali
A A A
TAIPEI - Bali masih menjadi tempat favorit banyak orang, termasuk selebritas luar negeri, untuk menggelar pesta pernikahan. Setelah pasangan Nicky Wu dan Cecilia Liu menghelat resepsi mereka di Pulau Dewata ini pada Maret lalu, ini giliran pasangan Ken Zhu dan Vivian Han yang memilih pulau ini.

Ken, personel boy band F4 yang kondang pada akhir 90an hingga awal 2000an, telah menikahi kekasihnya, Vivian, di China pada 12 April lalu. Mereka juga sudah mencatatkan pernikahan ini di Negeri Panda tapi masih harus menjalani sejumlah birokrasi di Taiwan.

Mengutip Jaynestar, pasangan ini menggelar resepsi pernikahannya di Bali. Pada 22 Mei lalu, situs pernikahan 51chaohun mengungkapkan sejumlah foto pernikahan pasangan ini.

“Hari pernikahan Ken Zhu. Mempelai wanitanya sangat cantik. Selamat!” tulis seorang pengguna di situs itu.

Hari resepsi pernikahan Ken dan Vivian memang belum diumumkan kepada publik. Tapi, hal ini sepertinya segera dikemukakan dalam waktu dekat.

Dalam foto itu, Ken dan Vivian mengenakan busana pengantin yang menawan. Ken mengenakan setelan tuxedo hitam yang mewah. Setelan itu membuat pemeran Mi Zhuo di Meteor Garden ini terlihat begitu tampan. Sementara, Vivian mengenakan gaun pengantin trendi yang memperlihatkan kakinya yang indah.

Setelah menikah, pasangan ini telah melakukan bulan madu. Thailand dipilih pasangan Ken dan Vivian sebagai tempat mereka memadu kasih.

Pernikahan Ken ini sekaligus membuat Jerry Yan menjadi satu-satunya personel F4 yang masih melajang. Ken adalah personel ketiga boy band asal Taiwan itu yang menikah setelah Vaness Wu pada 2013 dan Vic Chou pada 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6930 seconds (0.1#10.140)