Adele Pamerkan Video Single Ketiganya di Billboard Music Awards

Selasa, 24 Mei 2016 - 09:30 WIB
Adele Pamerkan Video Single Ketiganya di Billboard Music Awards
Adele Pamerkan Video Single Ketiganya di Billboard Music Awards
A A A
LOS ANGELES - Disaat seluruh nama besar dalam industri musik berbondong-bondong untuk menerima hadiah penghargaan di Billboard Music Awards di akhir pekan lalu. Penyanyi cantik Adele justru memutuskan untuk menyajikan sesuatu yang khusus untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Usai pelantun lagu Hello ini memenangkan penghargaan untuk Top Billboard 200 Album. Para penggemar Adele pun disuguhkan dengan video klip resmi untuk lagu barunya yang berjudul Send My Love (to Your New Lover).

“Kirim cinta saya untuk kekasih baru Anda, perlakukanlah dia lebih baik. Kita sudah harus melepaskan semua bayangan kami. Kita berdua tahu kita bukan anak-anak lagi. Kirim cinta saya untuk kekasih baru Anda, perlakukanlah dia lebih baik,” demikian penggalan single ketiga dari album terbarunya, 25 itu.

Video klip tersebut melakukan syuting di London dan disutradarai oleh Patrick Daughters yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan sejumlah musisi berbakat termasuk Kings Of Leon, Snow Patrol, KT Tunstall dan Beck.

Meski Adele tidak dapat hadir dan mempersembahkan video klip tersebut secara langsung pada malam itu, namun ibu satu orang anak ini memang memiliki alasan yang kuat karena tengah menjalani tur albumnya.

Adele telah menyelesaikan rangkaian turnya di Eropa pada 15 Juni lalu, namun ia kemudian harus memulai rangkaian tur lainnya di Amerika Utara yang dimulai di Minneapolis Juli 5. Bagi Anda penggemar Adele pastikan Anda sudah memiliki tiket konser turnya karena kalau tidak, akan sulit untuk menemukannya.

Dilansir Eonline, jika Anda adalah orang yang beruntung untuk dapat menyaksikan konser yang sangat ditunggu ini, kemungkinan Anda akan mendapat banyak kejutan. Seperti di konser sebelumnya saat seorang penggemar begitu beruntung karena telah dibantu Adele untuk bertunangan dengan kekasihnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3486 seconds (0.1#10.140)