Daftar Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta

Selasa, 24 Mei 2016 - 08:47 WIB
Daftar Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta
Daftar Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta
A A A
JAKARTA - CARATS Indonesia! Tentunya sudah tidak sabar menyaksikan aksi idola kalian di Tanah Air? Nah, siapkan diri kalian untuk beli tiket dan nonton aksi mereka pada 20 Agustus 2016 mendatang.

Melalui akun Twitter resminya, promotor konser Seventeen bertajuk Seventeen 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta ini, Three Angels, mengumumkan harga tiket untuk konser ini. Tiket dibagi dalam tiga kelas.

Harga tiket termurah ada di kelas Green dengan harga Rp1,3 juta, kemudian kelas Biru dihargai Rp1,7 juta. Sedangkan tiket mahal ada dikelas Red dibanderol Rp2,3 juta dengan keuntungan para CARATS bisa dengan mudah menyaksikan aksi idolanya dengan berdiri.

Seventeen, boy band yang terdiri atas 12 cowok kece ini bakal datang dan menyapa penggemarnya lewat sebuah konser. Kedatangan mereka di Indonesia ini merupakan bagian dari tur mereka.

Promotor resmi konser ini adalah Three Angels. Agensi yang menaungi Seventeen, Pledis, telah merilis jadwal tur mereka di Asia untuk yang pertama. Dalam daftar itu, Indonesia masuk sebagai salah satu negara yang akan disinggahi.

Di Indonesia, Seventeen akan menggelar pertunjukan mereka pada 20 Agustus mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Selain Indonesia, Seventeen juga akan mengunjungi berbagai negara lainnya seperti Singapura, Filipina, Thailand, Hong Kong, China, Taiwan dan Australia (Sydney dan Melbourne).

Para fans Seventeen di Indonesia tentu saja menanti kabar selanjutnya mengenai konser idola mereka tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3848 seconds (0.1#10.140)