Zee Zee Shahab Fokus Kuliah S2

Selasa, 24 Mei 2016 - 15:31 WIB
Zee Zee Shahab Fokus Kuliah S2
Zee Zee Shahab Fokus Kuliah S2
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi aktris, tak lantas membuat Zee Zee Shahab lupa akan pendidikan. Bagi Zee Zee, pendidikan merupakan hal yang penting dan bisa menjadi bekalnya sampai kapan pun.

Oleh karena itu, Zee Zee pun memutuskan untuk kembali kuliah. Kini, ibu dua orang anak tersebut tengah mengenyam pendidikan strata dua (S2) di salah satu universitas ternama di Jakarta.

"Aku sekarang sibuk kuliah S2, urus anak sama suami," papar Zee Zee saat ditemui Sindonews di Restoran Tesate, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Menariknya, pendidikan yang diambil istri Prabu Revolusi ini tidak berkaitan dengan pendidikannya saat menjalani S1. Meski demikian, Zee Zee mengatakan, jika ilmunya nanti tetap akan ia gunakan untuk banyak orang.

"Dulu S1 aku itu kan hukum, dan aku ngerasa kaya kurang happy. Nah, sekarang aku ambil yang berbeda. Aku ambil seni budaya. Khususnya akan konsentrasi ke budaya Betawi. Lebih ke passion sih. Disuport juga sama suami. Kebetulan Mas Prabu juga ambil S2 jadi kenapa nggak aku kuliah lagi," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)