Kangin Suju Dibilang Sakit Mental, Heechul stop Main Instagram

Rabu, 25 Mei 2016 - 03:01 WIB
Kangin Suju Dibilang Sakit Mental, Heechul stop Main Instagram
Kangin Suju Dibilang Sakit Mental, Heechul stop Main Instagram
A A A
SEOUL - Polisi sedang menyelidiki kecelakaan mobil yang terjadi pada Selasa (24/5/2016) sekitar pukul 02:00 dinihari waktu Korea, yang melibatkan seorang member boys group Super Junior, Kangin.

Seperti dilansir dari Naver, mobil Mercedes-Benz milik Kangin diketahui bertabrakan dengan tiang lampu jalan di depan sebuah toko di Sinsa-dong, Seoul.
Rupanya, pemilik toko telah melaporkan kerusakan tiang lampu jalan itu dan melaporkan hal ini ke polisi. Namun saat polisi tiba, mereka tidak melihat Kangin di sana.

Akan tetapi, mereka menerima laporan dari saksi yang melihat insiden kecelakaan mobil tersebut. Tampaknya seolah-olah Kangin meninggalkan lokasi kecelakaan setelah kecelakaan itu.

Adapun kemudian sang penyanyi ternyata pergi ke polisi pada Selasa pagi dan ditanyai tentang kronologis insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dia mengatakan, "Aku ingat (kendaraan yang aku tumpangi) telah menghantam sesuatu, tapi aku tidak tahu itu (yang aku hantam) adalah tiang lampu jalan."

Usai mobilnya menghantam tiang lampu jalan, Kangin lantas mengakui kalau dirinya meninggalkan kendaraannya di depan toko sekitar tengah malam dan meninggalkan lokasi kecelakaan tadi sekitar dua jam kemudian.

Menurut polisi lebih lanjut, konsentrasi alkohol dalam darah Kangin adalah 0,05 persen yang cukup untuk menahan SIM-nya. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki insiden kecelakaan tersebut.

Nah belum lama beritanya dirilis di media massa. Netizen langsung menyerbu forum media sosial buat mengucapkan komentar dan pastinya berisi cibiran.
Berikut kami tampilkan sejumlah komentar terbaik netizen dari dua forum ternama di Korea sekaligus, Naver dan Nate.

Atas kejadian yang disebut fans merupakan ulangan kecelakaan mobil Kangin juga itu, bahkan ada netizen yang memvonis sebaiknya dia bodoh, dan mesti dikeluarkan dari SuJu karena punya sakit mental.

Dan ada juga yang bilang sebaiknya Kangin dipenjara, dicekal oleh SM Entertainment dan televisi, hingga punya sifat pelit karena tak mampu menyewa sopir pribadi. Bagimana pendapat kamu sendiri fans dari Indonesia?

1. Ia masih belum terbangun.
2. Wow, setelah kabur dari insiden kecelakaan tabrak lari pada tahun 2009, dia melakukannya lagi?
3. Sebuah kecelakaan mengemudi lainnya dalam keadaan mabuk ... kenapa dia tidak di penjara saja?
4. Dia beruntung yang ditabraknya itu cuma lampu jalan.
5. Aku pikir aku melihat terulangnya sebuah artikel pada 2009 untuk kedua kalinya.

6. Aigoo, berapa kali sudah ini?
7. Dia lebih baik meninggalkan grup (SuJu).
8. Dia punya masalah mental. Aku bahkan tidak akan minum jika aku menjadi dia.
9. Ia masih tidak paham.
10. Lempar dia ke penjara

11. Ah, dia lagi ??
12. Bahkan setelah malu seperti itu di 'Radio Star' ... menakjubkan ... Apakah para anggota SuJu akan membelanya lagi sekarang?
13. SM tidak akan membiarkan dia keluar di TV lagi!
14. Ia bahkan belum lama nongol sejak dia sudah kembali di TV. Tolong menjauh dari TV selamanya!
15. Ia memiliki uang untuk membeli Mercedes Benz tapi tidak mampu menggaji sopir.
16. Aku hanya bisa tertawa atas orang yang tidak pernah berubah.

Pesan yang ditinggalkan pada akun MIA milik Heechul SuJu di Instagram (allkpop.com)
Sementara itu, seperti dalam kasus Sulli eks member F(x), kini penggemar bertanya-tanya dimana pengguna Instragram favorit lainnya, yakni Heechul. Karena setelah beberapa jam pasca insiden kecelakaan Kangin, diketahui rekannya di SuJu itu telah menghentikan akun pribadinya yang benama MIA.

Fans memberi bukti sebuah foto di akun tersebut yang menayangkan pesan “this page doesn’t exist (halaman ini tidak ada)” dan mereka mencemaskan kemana Heechul pergi.

Kini, spekulasi bermunculan ada kans Heechul berganti nama sebuah akun baru di Instagram. Kemungkinan kedua adalah dia sedang merancang akun baru atau berencana untuk menjadi tidak terlihat sementara ini, sambil melihat perkembangan kasus kecelakaan Kangin.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2864 seconds (0.1#10.140)