Super Junior Menggemaskan di Video Musik Burn The Floor

Kamis, 17 Desember 2020 - 17:03 WIB
loading...
Super Junior Menggemaskan di Video Musik Burn The Floor
Super Junior merilis video musik untuk lagu Burn the Floor. Dalam video tersebut, seluruh anggota Super Junior tampil epik secara teatrikal. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Super Junior merilis video musik untuk lagu Burn the Floor. Dalam video tersebut, seluruh anggota Super Junior tampil epik secara teatrikal. Mereka kompak menggunakan pakaian warna putih dan celana abu-abu.

Dilansir Allkpop, Kamis (17/12) penampilan boy band SM Entertainment tersebut semakin mengesankan saat menari bersama sambil menggenggam lampu. Lampu-lampu tersebut menambah efek dramatis. (Baca juga: Raffi Ahmad Kegirangan Disebut Teman oleh Siwon Super Junior )

Sebelumnya, video musik tersebut memberikan preview dari dua lagu dari album ke-10 Super Junior terbaru berjudul The Renaissance. Album ini menandai ulang tahun ke-15 Siwon dan kawan-kawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior akan membuat comeback yang luar biasa. Pada Senin (26/10) Label SJ mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis album ke-10 mereka pada bulan Desember.


The Renaissance akan menjadi album grup pertama mereka dalam 11 bulan sejak full album kesembilan repackaged bertajuk Timeless yang rilis Januari ini.

Untuk merayakan ulang tahun ke-15 grup, lagu The Melody di album ini dirilis sebelumnya bersama dengan video musik pada 6 November pukul 18.00 KST. The Melody adalah lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang memberikan nuansa nostalgia. (Baca juga: Malam Ini Jam 21.00 Amazing Concert, GTV Persembahkan Konser Kolaborasi Berkelas )

Pada tanggal 7 November, Super Junior mengadakan fan meeting online bertajuk Beyond LIVE – SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event – Invitation. Acara ini disiarkan langsung di V Live pukul 17.00 KST.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)