Polisi Rilis Rekaman Insiden Kecelakaan Mobil Kangin Super Junior

Rabu, 25 Mei 2016 - 00:09 WIB
Polisi Rilis Rekaman Insiden Kecelakaan Mobil Kangin Super Junior
Polisi Rilis Rekaman Insiden Kecelakaan Mobil Kangin Super Junior
A A A
SEOUL - Akhirnya, bukti video yang menunjukkan insiden kecelakaan mobil di Seoul dan melibatkan salah satu anggota boys group Kpop Super Junior, Kangin, dirilis oleh pihak kepolisian Korea Selatan.

Seperti dilansir allkpop, rekaman video ini menunjukkan sebuah jalan di Shinsa-dong, Seoul pada Selasa 24 Mei 2016 dinihari. Dimana sebuah mobil SUV hitam dapat dilihat di pantulan kaca karena ia telah menghantam lampu jalan di trotoar. Setelah itu, mobil berjalan di jalan untuk melarikan diri dari TKP (tempat kejadian perkara).

Salah satu rekaman momen terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Kangin Super Junior (allkpop.com)

Seorang saksi menyatakan, "Saya mendengar suara menabrak dan bertanya-tanya apa itu, jadi saya melihat sekeliling dan mobil itu menabrak sesuatu." Kangin tiba di kantor polisi sebelas jam setelah kejadian dan mengatakan, "Aku ingat telah menghantam sesuatu, tapi aku tidak tahu itu adalah lampu jalan," yang juga mengakui bahwa dirinya sedang mabuk saat itu.

Kangin Super Junior (tengah) saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi Gangnam Seoul pasca kecelakaan (allkpop.com)

Adapun hasil tes darah alkohol lebih dari jumlah hukum yang diperbolehkan di wilayah metropolitan Seoul, yakni 0,05 persen. Sebelumnya, Kangin juga memiliki insiden kecelakaan mobil serupa (DUI) pada 2009.

Bagi kamu yang mau melihat rekaman videonya, bisa (klik link ini).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5600 seconds (0.1#10.140)