The Halal Boys Luncurkan Menu Baru Abra-Kebab-Bra

Rabu, 25 Mei 2016 - 08:49 WIB
The Halal Boys Luncurkan Menu Baru Abra-Kebab-Bra
The Halal Boys Luncurkan Menu Baru Abra-Kebab-Bra
A A A
JAKARTA - Setelah menuai kesuksesan selama hampir satu tahun ini dengan menghadirkan menu makanan ala Timur Tengah yang disajikan dalam konsep food container. The Halal Boys kini kembali berinovasi dengan menghadirkan menu baru yang sekaligus dibuat untuk menyambut hari jadinya yang pertama pada 27 Mei 2016 ini.

"Saya itu memang suka masak, makan, dan traveling. Setiap kali traveling saya akan coba makanan disana, dan ketika saya ke New York, ada satu makanan yg membuat saya tertarik dan penasaran. Ini buka makanan fancy, mewah, ini street food yang simple tapi mulai dari kalangan bawah sampai atas antre makan di situ. Akhirnya saya mencoba, riset, dan akhirnya menemukan recipe yang genuine dan kemudian saya buka The Halal Boys ini," jelas Alexander Setiawan, owner The Halal Boys ketika ditemui di Tendean, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Dia menjelaskan, menu baru yang dikeluarkan oleh The Halal Boys adalah berupa nasi basmati atau briyani dengan topping daging domba atau ayam, lettuce, dan potongan pita bread. "Kita sajikannya dengan white sauce andalan yang bikin menu kita semakin enak dan semua orang penasaran dengan saus ini. Nah, kalau menu baru yang sekarang ini kita mengeluarkan menu Abra-kebab-bra," ujarnya.

The Halal Boys Luncurkan Menu Baru Abra-Kebab-Bra


Sesuai dengan namanya, menu baru Abra-kebab-bra ini merupakan menu kebab yang juga identik dengan makanan khas Timur Tengah. Berbeda dengan kebab yang kerap ditemui, kebab inovasi dari The Halal Boys ini menggunakan roti pita yang lebih tebal dengan tekstur yang lebih empuk. Kebab ini diisi dengan daging domba cincang, lettuce, dan white sauce khas The Halal Boys. Seporsi kebab yang cukup mengenyangkan ini dibanderol dengan harga Rp 45.000.

Ide untuk menghadirkan menu kebab ternyata memang sudah dipikirkan dengan matang oleh Alex. "Kenapa kebab, karena memang selama setahun ini saya riset untuk mencoba menyajikan kebab di The Halal Boys. Karena makanan Timur Tengah itu memang sudah identik sama kebab. Hal pertama yang terpikir orang-orang ketika disebutkan makanan Timur Tengah ya kebab. Saya cukup confident dengan kebab ini. Kebab kita mulai Jumat ini diluncurin, pas sama anniversary kita," jelasnya.

Dengan empat menu reguler yang ada, yakni Chicken Over Rice, Lamb Over Rice, Half and Half, dan Abra-kebab-bra ini, Alex bersama The Halal Boys memiliki rencana yang cukup matang kedepannya. Ia berencana untuk membuka franchise dan kini ia tengah melakukan riset mendalam untuk ekspansi ke negara tetangga, Singapura.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9534 seconds (0.1#10.140)