Leeteuk Susul Heechul Apus Akun Instagram

Rabu, 25 Mei 2016 - 14:45 WIB
Leeteuk Susul Heechul Apus Akun Instagram
Leeteuk Susul Heechul Apus Akun Instagram
A A A
SEOUL - Sepertinya masalah Kangin membuat anggota Super Junior (Suju) terbebani. Setelah Heechul menghapus akun Instagramnya dan SNS, Leeteuk juga ikut menghapus akun media sosialnya seperti Instagram.

Mengutip Allkpop, fans telah menemukan bahwa Leader Suju ini telah menghapus akun instagramnya baru-baru ini. Sepertinya penghapusan akun instagram ini berkaitan dengan kasus Kangin yang terjadi kecelakaan saat sedang mabuk.

Mengingat, penghapusan akun Instagram ini di waktu yang dekat setelah Heechul menghapusnya. Hal ini dilakukannya karena anggota Suju sepertinya terus mendapatkan kritikan tajam dari netizen maupun fans.

Sebab, tindakan Kangin yang mabuk hingga menimbulkan kecelakaan sangatlah tidak baik. Apalagi, pemilik nama Kim Youngwoon ini adalah seorang Idol dari Boy Group papan atas di Korea Selatan.

Sementara itu, Kangin mendapatkan kecelakan dikarenakan menyetir sedang mabuk. Pihak agensi pun langsung meminta maaf atas kecerobohan yang dilakukan Kangin.

Sayangnya, permintaan maaf Kangin tak diterima oleh fans dan beberapa netizen. Bahkan, netizen ingin Kangin dijebloskan dalam penjara.

Sebab, hukuman itu sangat adil untuknya. Agar, pemilik nama asli dari Kim Youngwoon ini agar jera tidak melakukan kesalahan yang sama. Mengingat, Ia pernah melakukan itu sebelumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)