Chanyeol EXO Melindungi Seohyun SNSD dari Cewek Ini

Minggu, 29 Mei 2016 - 06:30 WIB
Chanyeol EXO Melindungi Seohyun SNSD dari Cewek Ini
Chanyeol EXO Melindungi Seohyun SNSD dari Cewek Ini
A A A
SEOUL - Chanyeol EXO menunjukkan sisi manisnya saat berusaha melindungi Seohyun SNSD dari serangan Yuan Shanshan. Adegan ini terpampang dalam poster film yang mereka bintangi yaitu So I Married an Anti-Fan.

Mengutip AllKPop, dalam poster itu, Seohyun terlihat sangat ketakutan dan bersembunyi di belakang tubuh Chanyeol. Tapi, Chanyeol dengan senyumnya yang begitu manis, menempelkan dua jarinya ke kepala Yuan yang hendak meninju Seohyun.

Yuan terlihat sangat marah dan seperti hendak meninju Seohyun yang ketakutan. Tapi, usaha itu dihentikan Chanyeol. Poster ini tentu semakin membuat penggemar EXO dan SNSD penasaran dengan akting kedua idola mereka itu.

Film So I Married an Anti-Fan adalah sebuah film komedi-romantis produksi China. Film ini akan ditayangkan pada 30 Juni 2016.

Film ini diangkat dari novel karya Jiwan. So I Married an Anti-Fan mengisahkan tentang seorang bintang top, Hoojoon (Chanyeol). Ketika seorang gadis (Yuan) mengetahui sikap pemarah Hoojoon, dia pun menjadi seorang anti-fan. Tapi, setelah itu, terjadilah kisah cinta antara keduanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)