Ivy Batuta Tak Ambisi Terkenal Seperti Nagita Slavina

Selasa, 31 Mei 2016 - 13:21 WIB
Ivy Batuta Tak Ambisi Terkenal Seperti Nagita Slavina
Ivy Batuta Tak Ambisi Terkenal Seperti Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Kerap menjadi MC di sejumlah acara di televisi dan telah menyelesaikan proyek film terbaru ternyata tidak membuat Ivy Batuta ingin melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan mencoba ranah profesi lainnya. Bagi Ivy, ia paham betul dengan kemampuan dan kapasitas dirinya, sehingga tidak memaksakan harus menjadi terkenal seperti artis kebanyakan.

"Kalau di dunia entertainment, saya MC aja paling. Saya nggak pernah main sinetron, karena pertama, nggak laku, emang nggak ada yang nawarin. Tapi it's okay, I know my part, bukan disitu tempat saya. Terus main film, kemarin baru main film Super Didi," jelasnya sambil tertawa kepada Sindonews belum lama ini.

Ibu dua orang anak ini mengaku tak pernah berambisi untuk terkenal di dunia entertainment. "Saya itu nggak pernah berambisi di dunia entertainment ini untuk terkenal seperti Nagita Slavina. Dia itu terkenal sekali. Saya nggak ada irinya tuh lihat Ayu Dewi, lihat Olla Ramlan, no, because I don't want to be in that place," ujarnya.

Dia masih ingin menikmati hidupnya dengan kenyamanan seperti bisa pergi ke pasar tanpa perlu mengenakan make up dan tidak ada satu orang pun yang mengenalinya. Itu adalah dunia ternyaman bagi seorang Ivy Batuta.

"Kalau saya, saya itu orangnya masih pengen nyaman beli ketupat sayur di pasar Benhil, masih pengen orang-orang tidak mengenal saya, walaupun kadang-kadang orang kaget 'duh mbak kok aslinya begini ya', busuk gitu karena saya sehari-hari nggak dandan. Buat saya, itulah dunia ternyaman saya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)