IKONIC Bocorkan Aksi Panggung Konser di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2016 - 11:43 WIB
IKONIC Bocorkan Aksi Panggung Konser di Indonesia
IKONIC Bocorkan Aksi Panggung Konser di Indonesia
A A A
JAKARTA - IKONIC Indonesia! Sudah tidak sabar menyaksikan aksi idola kalian di Tanah Air? Nah, pihak promotor telah merilis bocor panggung iKONIC yang akan menggelar konser di Indonesia.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong boy grup asuhan YG Entertainment ini merilis cuplikan videonya. Melalui akun twitter resmi dari promotor, video yang berdurasi 39 detik ini memperlihatkan aksi panggung iKONIC yang telah sukses menyelenggarakan konsernya di beberapa negara.

Sementara itu, konser iKON bertajuk iKONCERT 2016 Showtime akan digelar pada 3 September mendatang di ICE, BSD City, Tangerang.

Harga tiket termurah ada di kelas Green dengan harga Rp900.000. Kemudian kelas Gold dihargai Rp1,5 juta dengan keuntungan para iKONIC bisa dengan mudah menyaksikan aksi idolanya dengan lebih dekat. Sementara, tiket termahal ada di kelas Pink dan Blue yang dibanderol Rp1,8 juta.

Tiket bisa dibeli secara online hanya di ticket.yes24.co.id mulai tanggal 19 Mei 2016 atau besok pukul 10.00 WIB. Sementara, tiket akan dijual secara umum pada 1 Juni mendatang pukul 10.00 WIB.

Kehadiran 7 cowok kece asal Korea Selatan (Korsel) ini tentu sudah dinantikan para iKONIC Indonesia. Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong memang telah mencuri perhatian para fans K-Pop khususnya di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)