Tekuni Bisnis, Raffi Ahmad Libatkan Keluarganya

Kamis, 02 Juni 2016 - 14:25 WIB
Tekuni Bisnis, Raffi Ahmad Libatkan Keluarganya
Tekuni Bisnis, Raffi Ahmad Libatkan Keluarganya
A A A
JAKARTA - Eksistensi Raffi Ahmad di jagad hiburan Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Selama 15 tahun berkarir di dunia entertain Raffi dapat dikatakan cukup sukses. Apalagi sekarang ini ia tengah disibukkan dengan sesuatu yang baru, yakni membangun ‘kerajaan’ bisnisnya, mulai dari bisnis di bidang fashion, kuliner, hingga furniture kini ia tekuni.

“Banyak yang bilang artis itu masanya pendek, bisa gue iyain, tapi bisa gue patahin juga. Gue Alhamdulillah di dunia entertain udah 15 tahun. Emang naik turunnya ada. Ya kalau namanya rezeki sih udah diatur Tuhan. Tapi kita sebagai manusia harus bisa memanfaatkan dan mengantisipasi. Kita bisa memupuk di jalur yang lain. Makanya sekarang gue lagi gencar bisnis ini itu,” jelas Raffi kepada Sindonews belum lama ini.

Dalam menekuni bisnisnya, ayah satu orang anak ini ternyata tidak pernah absen untuk mengajak keluarganya untuk turut berpartisipasi. Mulai dari sang istri, Nagita Slavina dan anak semata wayangnya, Rafathar, Raffi juga selalu mengajak ibu dan adik-adiknya untuk turut memajukan bisnisnya.

Mengenai hal tersebut host dahSyat itu mengatakan dalam berbisnis semua keluarganya dilibatkan. "Karena kalau saya kerjainnya sendiri, Tuhan ngasih rezekinya cuma buat saya. Tapi kalau saya kerjanya untuk keluarga, bersama keluarga, pasti Tuhan juga kasih lebih untuk keluarga. Jadi saya percaya itu,” ujanya.

Dalam melibatkan istri dan keluarga nampaknya merupakan salah satu cara Raffi untuk tetap dekat dengan keluarga ditengah banyaknya aktifitas yang ia jalani sehari-hari. Sebagai istri, Nagita mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung apapun hal positif yang dilakukan oleh suaminya itu.

“Pokonya aku selalu jadi suporter nomor satunya Raffi. Jadi apapun yang dia lakukan aku selalu dukung selama itu baik. Kalau ada acara ya ikut, nemenin. Jadi walaupun memang kurang waktunya di rumah, akunya mencoba mengerti aja,” ujar Nagita.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)