Nivea Gelar #SentuhanIbu bagi Ibu dengan Anak Berkebutuhan Khusus

Kamis, 02 Juni 2016 - 21:44 WIB
Nivea Gelar #SentuhanIbu bagi Ibu dengan Anak Berkebutuhan Khusus
Nivea Gelar #SentuhanIbu bagi Ibu dengan Anak Berkebutuhan Khusus
A A A
JAKARTA - NIVEA, merek perawatan kulit terkemuka di dunia, meluncurkan program CSR ‘NIVEA #SentuhanIbu’ sebagai komitmen untuk peduli dan mendukung para ibu dengan anak yang memiliki kebutuhan khusus. Anak-anak seperti mereka memang sangat membutuhkan perhatian apalagi dari seorang ibu.

President Director PT Beiersdorf Indonesia Holger Welter mengatakan, ibu adalah figur yang paling berpengaruh, seorang wanita yang teguh untuk menyayangi anak-anaknya tanpa syarat, dan tidak pernah menyerah untukmendukung mereka, dalam kondisi apapun. Kasih sayang tanpa syarat dari ibu ini dikemas sebagai pesan utama dalam kampanye ini.

"Nivea #SentuhanIbu untuk memberdayakan dan mendukung para ibu yang menghadapi tantangan khusus demi mengamankan prospek masa depan anak-anak mereka. Selain itu, kami berharap dapat mengubah persepsi banyak orang mengenai isu penting ini," papar Holger Welter di Jakarta, Kamis ( 2/6/2016).

Dalam kesempatan yang sama psikolog yang juga Ketua Kemuning Kembar Indria Laksmi Gamayanti, M.Si, menilai salah satu tantangan utama yang terjadi dalam membesarkan anak-anak dengan kebutuhan khusus terletak pada ibu itu sendiri Sebab, dia berperan terhadap anak dalam membangun masa depan mereka.

"Jadi, pada dasarnya kita mengembangkan sistem pendukung bagi para ibu untuk memberikan semua pengetahuan dan motivasi yang dibutuhkan. Program ini mencakup class learning dan active learning, diskusi kelompok dan juga konseling individual. Mereka juga sangat positif dan terbuka dalam menanggapiprogram ini sehingga ini menjadi tolak ukur kesuksesan bagi kampanye Nivea #SentuhanIbu karena apa yang kami lakukan berguna bagi mereka," ujar dia.

Dalam kampanye ini, setiap dukungan akan dikonversikan menjadi donasi sebesarRp 1.000. Semakin banyak dukungan artinya semakin banyakpula para ibu yang terbantukan dalam program ini. Nivea #SentuhanIbu merupakan bagian dari program Nivea Global, yaitu Nivea cares for family, yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan bagi keluarga yang membutuhkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)