Tara Basro: Acting adalah Bagian Terbesar dari Hidup Saya

Selasa, 07 Juni 2016 - 11:17 WIB
Tara Basro: Acting adalah Bagian Terbesar dari Hidup Saya
Tara Basro: Acting adalah Bagian Terbesar dari Hidup Saya
A A A
JAKARTA - Sukses mendulang berbagai prestasi dan penghargaan di dunia seni peran, aktris cantik Tara Basro mengatakan bahwa acting merupakan dalah satu hal penting yang ada di dalam hidupnya. Ia mengaku telah mendapatkan banyak ilmu, pengalaman, dan termasuk penghargaan dalam berakting.

“Acting adalah suatu bagian besar dari hidup saya, jadi melalui acting saya belajar banyak, mengalami banyak hal. Jadi seneng kalau bisa berbagi perasaan itu dengan banyak orang. Kalau dapat penghargaan berarti kan memang orang affected by the emotions yang which is memang tujuan saya,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Mendapatkan penghargaan atas hasil jerih payahnya dalam melakoni begitu banyak peran di sejumlah film ternyata tidak menjadikan hal tersebut beban bagi Tara.

Wanita 25 tahun ini justru merasa senang dan bersyukur karena ia memiliki pekerjaan yang merupakan salah satu pekerjaan terbaik di dunia.

“Sebenarnya so far nggak jadi beban sih untungnya. Kalau sampe iya, nggak enak juga ya. Karena memang selama ini saya juga merasa sangat beruntung bisa punya pekerjaan yang bisa dibilang one of the best job in the world, jadi seneng aja,” ungkap Tara.

Namun, dia mengaku tetap selektif dalam memilih peran yang dimainkan. “Kalau selektif, iya, definitely. Karena dari awal pun kalau ditawarin naskah, saya lumayan selektif dalam memilih peran, memilih produksi filmnya seperti apa. Karena dari awal-awal karir pun ngerasain memang harus belajar memilih. Jadi sekarang udah tau gimana,” ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)