May&June by Maudy Koesnaedi Rilis Koleksi Terbaru

Rabu, 08 Juni 2016 - 08:46 WIB
May&June by Maudy Koesnaedi Rilis Koleksi Terbaru
May&June by Maudy Koesnaedi Rilis Koleksi Terbaru
A A A
JAKARTA - May&June kembali merilis koleksi terbarunya. Menariknya, koleksi kolaborasi dengan aktris sekaligus presenter Maudy Koesnaedi ini menghadirkan pilihan busana ready to wear dengan motif print eksklusif di setiap musimnya.

Dengan mengusung tema The New Essentials, hasil kolaborasi May&June bersama Maudy Koesnaedi ini menawarkan rangkaian alternatif busana untuk berbagai kesempatan. Dengan menuangkan gaya busana favorit yang sesuai dengan bentuk badan dalam setiap helai rancangannya, Maudy menerapkan konsep desain yang matang, berkarakter modern, ringan dan kaya akan warna baru yang menyegarkan.

“The New Essentials adalah sebuah koleksi yang simple dan jujur. Koleksi ini saya ciptakan dengan spirit optimisme yang menjadi esensi kita dalam beraktifitas. Kita harus selalu optimis dan positif,” papar Maudy Koesnaedi melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Koleksi ready to wear kali ini menghadirkan desain-desain yang mengutamakan kenyaman saat dikenakan dalam siluet yang simple, seperti fitted, fit and flare, loose-flare dan boxy-fit.

Beragam koleksi yang dihadirkan seperti, kaftan dress yang dikombinasikan May&June signature print, blouse serta dress dengan double layer, outer, jodhpur pants dan ¾ cullote pants masa kini.

Menggunakan material berkualitas tinggi, seperti satin dan crepe dengan dipadu motif print khusus May&June, cotton twill, cotton drill serta suiting twill menjadikan setiap busana yang diciptakan semakin nyaman. Selain itu, permainan warna yang atraktif juga memberikan kesan menarik pada koleksi kali ini.

"Keindahan setiap warnanya menegaskan hakikat perempuan yang lembut namun mampu menebar romantisme dan optimisme dalam menjalani berbagai profesi," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)