Aksesoris Unik Hijabers yang Bisa Mempercantik Diri Saat Puasa

Kamis, 09 Juni 2016 - 14:20 WIB
Aksesoris Unik Hijabers yang Bisa Mempercantik Diri Saat Puasa
Aksesoris Unik Hijabers yang Bisa Mempercantik Diri Saat Puasa
A A A
JAKARTA - Selain make up dan busana, aksesoris merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Termasuk untuk wanita berhijab. Busana yang polos yang dipadu dengan aksesoris pun, akan membuat Anda semakin terlihat menarik.

Berikut beragam aksesoris yang akan melengkapi penampilan wanita berhijab yang dilansir dari Themuslimgirl.

1. Headband
Tak hanya para model yang menggunakan headband, Anda pun juga bisa. Caranya, gunakan headband sebelum melilit hijab. Anda pun bisa meletakkannya sesuai dengan gaya hijab yang digunakan.

2. Teeka
Meski biasa digunakan para pengantin wanita, aksesoris ini juga akan mempercantik Anda yang berhijab. Cukup dengan kaitkan teeka di kepala yang sudah mengenakan hijab. Untuk mengencangkannya, Anda pun hanya perlu menggunakan beberapa pentiti.

3. Kalung

Kalung dengan tali yang terlalu pendek juga bisa Anda aplikasikan menjadi aksesoris di kepala. Lingkarkan kalung pada kepala yang sudah menggunakan hijab.

4. Hairpins
Busana dan hijab yang polos tentu tidak akan terlihat istimewa. Lengkapi penampilan Anda dengan menggunakan hairpins. Pilih hairpins dengan aksen bling-bling agar terlihat elegan dan mewah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)