Kiyora Hadirkan Teh Susu dengan Rasa Strawberry dan Hazelnut

Rabu, 08 Juni 2016 - 18:30 WIB
Kiyora Hadirkan Teh Susu dengan Rasa Strawberry dan Hazelnut
Kiyora Hadirkan Teh Susu dengan Rasa Strawberry dan Hazelnut
A A A
JAKARTA - Setelah sukses memperkenalkan minuman kemasan ready-to-drink berbasis teh dan susu, kini Kiyora memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea.

Kehadiran rasa baru ini sekaligus menjawab kebutuhan para remaja modern sekarang ini yang memiliki beragam kesibukan dan membutuhkan minuman segar untuk memanjakan diri.

Berdasarkan riset internal Kiyora yang dilakukan kepada sekitar 1.000 responden, diketahui bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatan mereka karena teh susu dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Selain itu, mengonsumsi teh susu juga dapat memberikan relaksasi terhadap pikiran mereka.

“Kami percaya bahwa minat remaja yang cenderung memanjakan diri dengan mengonsumsi minuman teh susu kemasan bisa dijadikan pilihan ‘pelarian’ yang positif untuk menjauhkan diri dari kejenuhan. Varian terbaru Kiyora yang kini hadir dengan rasa Hazelnut dan Strawberry merupakan pilihan tepat yang mampu memberikan sensasi yang manis, menyegarkan dan memanjakan saat menuntaskan dahaga,” jelas Tarsisius Marianto, Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Khasiat buah strawberry sendiri merupakan sumber utama antioksidan dan vitamin C sehingga baik untuk kekebalan tubuh dan mengurangi risiko sakit jantung. Sementara itu, hazelnut merupakan sumber utama Vitamin E dan kaya akan protein nabati dan mineral, serta sumber energi dan gluten-free yang sangat baik untuk kesehatan.

Keduanya dapat menjadi perpaduan pas ketika bertemu dengan susu yang kaya akan kalsium serta mineral.

Tarsisius berharap dua varian baru dari Kiyora Milk Tea ini dapat diterima oleh seluruh konsumen Indonesia. Terutama saat bulan Ramadhan seperti ini, dimana teh susu dari Kiyora ini dapat menjadi pilihan sebagai minuman berbuka puasa yang tak hanya enak, segar, namun juga sehat.

“Kami berharap Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea yang lembut dan creamy dapat diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Selama bulan Ramadan dimana kita tetap harus menjaga kondisi tubuh kita, Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea menjadi pilihan yang baik untuk berbuka puasa karena selain enak juga tetap bernutrisi,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1835 seconds (0.1#10.140)