Majoli Family Rilis Koleksi Terbaru

Kamis, 09 Juni 2016 - 07:08 WIB
Majoli Family Rilis Koleksi Terbaru
Majoli Family Rilis Koleksi Terbaru
A A A
JAKARTA - Berawal dari menciptakan karakter sebuah keluarga yang dinamakan Majoli Family yang berarti kebahagiaanku, personality trainer, Yovita Lesmana membuat clothing line dengan nama yang sama pada tahun 2015.

Awalnya, koleksi busana Majoli Family dimulai dengan karakter Hilla, yang menggambarkan wanita karir yang kreatif, humble dan classy. Mendapat respon yang positif, Majoli pun hari ini merilis karakter baru yaitu, Kyo untuk pria dan Marlon Kilyon untuk anak-anak.

"Hari ini kita juga merilis karakter baru yang untuk pria, Kyo dan ada Marlon Kilyon untuk anak-anak kembar," papar founder Majoli Family, Yovita Lesmana saat jumpa pers di Artotel, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Setiap koleksi yang dihadirkan Majoli Family pun menjawab kebutuhan fashion keluarga yang stylish. Seperti karkater Hilla, terdiri dari berbagai varian model dress, outfit, cardigant dan pants dengan ukuran all size.

Sementara, untuk pria dengan karakter Kyo, Majoli Family mengeluarkan koleksi t-shirt, bomber jacket dan jogger pants. Untuk anak-anak, Marlon Kilyon terdiri dari dress, kemeja dan kaos. Meski demikian, Majoli Family tak hanya menghadirkan busana, namun juga beragam kebutuhan konsumen yang disesuaikan dengan musimnya.

"Untuk yang Hilla, kita hadir all size. Ukurannya bisa dipakai wanita yang hamil atau yang kurus sekalipun. Sementara untuk yang pria dan anak-anak ada S, M, L dan XL. Untuk anak-anak dari usia new born sampai 9 tahun. Tapi kita juga sesuaikan musimnya. Kaya sekarang mau lebaran, kita hadirkan scarft yang bisa dipanjangin terus mau kenaikan kelas kita juga hadirkan alat tulis," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)