Raffi Ahmad dan Syahrini Jadi Dubber di Finding Dory versi Indonesia

Kamis, 09 Juni 2016 - 20:30 WIB
Raffi Ahmad dan Syahrini Jadi Dubber di Finding Dory versi Indonesia
Raffi Ahmad dan Syahrini Jadi Dubber di Finding Dory versi Indonesia
A A A
JAKARTA - Presenter program musik Dashyat, Raffi Ahmad dan pelantun Sesuatu, Syahrini, tengah terlibat dalam sebuah film baru garapan Disney Pixar, Finding Dory atau Mencari Dory. Keduanya dipercaya untuk mengisi suara karakter baru di film tersebut.

Di film ini, Raffi didapuk untuk menyulihsuarakan Bailey, teman Dory, yang merupakan seekor paus Beluga. Suami Nagita Slavina ini mengaku, dirinya bahagia bisa dipercaya terlibat dalam film ini. Tak hanya itu, Raffi pun menilai, film Mencari Dory tak hanya menghibur tapi juga memiliki banyak pesan moral.

"Bersama dengan talenta lokal lain yang berpartisipasi dalam film ini, saya sangat senang bisa menjadi bagian film ini. Film ini tidak hanya membawa kembali karakter-karakter yang disukai dan karakter baru untuk menyapa para penonton, tapi juga ada pesan moral yang memiliki arti dekat bagi setiap orang," papar Raffi saat jumpa pers di Hotel JS Luwasa, Kamis (9/6/2016).

Untuk kali pertama menjadi dubber, sejumlah kesulitan pun ditemui ayah satu orang anak ini. Pasalnya, Raffi harus menyesuaikan emosi dan gerak mulut dari karakter yang dibawakannya. "Susah. Susah dalam arti harus sempurna dan kita harus menyesuaikan gerak mulut filmnya, nyesuaikan emosinya juga," ujarnya.

Sementara, di film ini, Syahrini akan menyulihsuarakan Destiny, saudara angkat Dory, yang merupakan seekor hiu paus. Senada dengan Raffi, pelantun Seperti Itu tersebut juga mengaku bangga bisa dipercaya mengisi suara karakter baru dalam film yang disutradarai oleh Andrew Stanton ini. Wanita 33 tahun itu mengungkapkan, karakter Destiny memiliki kepribadian yang baik hati dan lucu.

"Sebagai karakter baru, Destiny mempunyai kebaikan hati dan kepribadian yang baik, saya percaya bahwa Destiny akan menjadi karakter favorit dari Disney Pixar yang baru. Destiny ini lucu. Dia karakternya agak rabun dan kemana-mana suka nabrak," ucap Syahrini.

Hadir di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Juni 2016, Finding Dory akan hadir di Indonesia dengan versi reguler dan versi yang disulihsuarakan dengan bahasa Indonesia dengan judul Mencari Dory. Film ini adalah spin off dari animasi lari Finding Nemo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)