Justin Bieber Terlibat Perkelahian dengan Pria Bertubuh Besar

Jum'at, 10 Juni 2016 - 04:30 WIB
Justin Bieber Terlibat Perkelahian dengan Pria Bertubuh Besar
Justin Bieber Terlibat Perkelahian dengan Pria Bertubuh Besar
A A A
CLEVELAND - Justin Bieber tampaknya susah menghindarkan dirinya dari masalah. Usai menyaksikan ronde ketiga final NBA di Cleveland, pelantun Sorry itu justru terlibat sebuah perkelahian dengan pria yang badannya lebih besar dari dirinya pada Rabu (8/6/2016) waktu setempat.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah situs gosip TMZ, Justin yang mengenakan jersey Cleveland Cavaliers terlihat adu pukul dengan seorang pria yang badannya lebih besar dari dirinya. Tidak diketahui apa penyebab insiden itu tapi terlihat bahwa Justin-lah yang kali pertama memukul pria itu. Di video itu juga terlihat kalau sang lawan akhirnya mampu mengempaskan pelantun Love Yourself itu di atas lantai.

Dikutip dari E! News, sejumlah orang yang berada di sekeliling mereka berusaha memisahkan Justin dan lawannya, tapi gagal. Berdasarkan cuplikan video itu, peristiwa ini diperkirakan terjadi di hotel tempat Justin menginap.

Belum ada pernyataan dari kubu Justin terkait insiden ini. Sebelum peristiwa itu terjadi, mantan pacar Selena Gomez itu terlihat nongkrong bersama petinju Adrien Broner.

Video ini muncul setelah Justin memperlihatkan sejumlah sikap anehnya. Sebelumnya, dia melarang semua fans berfoto bareng bersamanya, lalu berjalan telanjang kaki di Boston Public Commons dan marah-marah di media sosial. Baru-baru ini juga juga mengungkapkan ketidaksukaannya tampil di sebuah acara pemberian penghargaan. Dia mengaku merasa tidak enak setelah tampil di acara itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2934 seconds (0.1#10.140)