Ingin Memiliki Payudara Kencang? Lakukan Teknik Pijat Ini

Jum'at, 10 Juni 2016 - 08:07 WIB
Ingin Memiliki Payudara...
Ingin Memiliki Payudara Kencang? Lakukan Teknik Pijat Ini
A A A
JAKARTA - Memiliki payudara kencang dan indah merupakan idaman banyak wanita. Namun sayang, seiring bertambahnya usia, bentuk tubuh akan mengalami perubahan. Salah satunya payudara yang mulai kendur.

Untuk mencegahnya, Anda bisa melakukan pemijatan. Selain untuk kesehatan, memijat payudara juga dipercaya bisa membantu meningkatkan ukuran payudara. Namun agar hasil maksimal, ada teknik khusus untuk memijat payudara. Berikut ulasannya yang dilansir dari Naturallybeauty.

1. Oleskan minyak atau krim pijat pada payudara. Pengaplikasian minyak membantu untuk memberikan rasa nyaman saat memijat.

2. Pastikan Anda menggunakan telapak tangan saat memijat. Awali pijatan dari pusat payudara dengan tekanan yang sedikit kencang, melingkar dari bagian tengah hingga ke luar payudara. Ulangi gerakan ini hingga 20 kali.

3. Selanjutnya, pijat payudara dari daerah atas dekat ketiak. Masih menggunakan telapak tangan, arahkan ke tengah payudara sebanyak 20 kali.

4. Gerakan terakhir, pijat payudara dengan mengarah ke atas dan melingkar selama 20 kali. Lakukan hal yang sama pada payudara satunya. Pijat payudara Anda selama 5-10 menit usai mandi dan secara berulang sebanyak dua kali sehari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1944 seconds (0.1#10.140)