Musim Panas, Kit Kat Hadir dengan Rasa Jeruk Khas Jepang

Sabtu, 11 Juni 2016 - 16:30 WIB
Musim Panas, Kit Kat Hadir dengan Rasa Jeruk Khas Jepang
Musim Panas, Kit Kat Hadir dengan Rasa Jeruk Khas Jepang
A A A
JEPANG - Shikuwasa adalah jenis buah jeruk yang dibudidayakan di Okinawa yang terletak di bagian selatan Jepang. Jeruk jenis ini seringkali digunakan sebagai bumbu, jus, dan campuran koktail. Bahkan shikuwasa kerap digunakan sebagai garnish kue, dan jenis makanan atau minuman lainnya.

Jika Anda belum pernah mencicipi shikuwasa, berarti Anda telah melewatkan salah satu buah dengan rasa yang paling menyegarkan dalam berbagai masakan Jepang. Dan kini, Anda tak hanya dapat mencicipi shikuwasa sebagai topping kue ataupun minuman, tapi dalam lapisan cokelat dan wafer.

Meskipun dalam balam bahasa adat Okinawa secara harfiah shikuwasa berarti ‘makan asam’, namun sekarang, Anda dapat menikmati asamnya shikuwasa dalam bentuk cokelat favorit semua orang, Kit Kat. Dalam kombinasi terbaru dari permen cokelat wafer yang dipadukan dengan bahan tradisional Jepang, Nestle Jepang kini telah resmi meluncurkan Special Shikuwasa Kit Kat.

Meski menurut semua orang shikuwasa memiliki rasa yang asam, namun ternyata itu tidak begitu asam dan memiliki unsur rasa manis juga. Special Shikuwasa Kit Kat yang dibuat dengan ekstrak shikuwasa Okinawa ini pun memiliki perpaduan rasa yang menarik, mulai dari asam, manis, dan pahit dari cokelat. Dan ii justru membuat Special Shikuwasa Kit Kat menjadi pilihan camilan yang sangat baik di musim panas ini.

Dilansir Rocketnews, Special Shikuwasa Kit Kat ini telah tersedia dan dijual dengan harga 432 yen (USD 3,90) untuk satu paket berisi empat cokelat. Kit Kat varian baru ini dapat Anda temui di toko-toko khusus Kit Kat Chocolatory atau melalui Chocolatory Online Shop.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)
pixels