Celine dion Akan Rilis Produk Gaya Hidup

Senin, 13 Juni 2016 - 11:20 WIB
Celine dion Akan Rilis Produk Gaya Hidup
Celine dion Akan Rilis Produk Gaya Hidup
A A A
LOS ANGELES - Deretan selebriti dunia tengah berbondong-bondong menggeluti dunia bisnis. Setelah Madonna dan Taylor Swift, kini giliran Celine Dion yang akan merilis produk gaya hidup.

Dilansir dari Billboard, kabar ini muncul setelah beberapa bulan meninggalnya sang suami, Rene Angelil. Untuk memproduksi produk tersebut, pelantun My Heart Will Go On itu pun berkolaborasi dengan firma Epic Rights.

"Di level global, artis harus bisa mengombinasikan semua area, antara lain musik, penampilan, konser, media sosial, termasuk produk gaya hidup. Dan ini sangat pantas bagi Celine dengan status dan kariernya saat ini," papar CEO Epic Rights, Dell Furano.

Produk yang ditawarkan mencakup pakaian olahraga, kosmetik, serta perabotan rumah tangga. Menariknya, setiap produk yang dihadirkan mengusung nilai-nilai yang dipegang ibu tiga orang anak ini, yaitu keluarga, musik, hiburan, dan gaya.

"Ini sangat terorganisir dan direncanakan dengan sangat matang. Dan apa yang membuat produk ini unik adalah, sederhana saja, sangat Celine," pungkasnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa nama brand tersebut. Meski demikian, persiapan produk sudah memasuki tahap akhir.

Tim Epic juga dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan beberapa department store. Produk ini dijadwalkan bakal dirilis pada tahun 2017 mendatang dan hanya tersedia dalam waktu 18 bulan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0606 seconds (0.1#10.140)