Seleb On News Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

Selasa, 14 Juni 2016 - 21:18 WIB
Seleb On News Berbagi...
Seleb On News Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, salah satu program infotainment milik MNCTV, Seleb On News (SON) kembali menggelar SON Berbagi 2016 bersama anak yatim piatu. Acara dihelat di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Pemimpin Redaksi MNCTV Yadi Hendriana mengatakan SON Berbagi merupakan agenda rutin yang digelar MNCTV setiap Ramadan. Kegiatan ini merupakan rasa syukur dan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu.
"Ini merupakan agenda rutin kami. Seleb On News berbagi dengan anak yatim dari Rumah Piatu Muslimin, di mana kita berbagi kebahagiaan, keceriaan dengan mereka semua," kata Yadi.

Kegiatan tidak hanya menggelar buka puasa bersama, momentum Ramadan ini juga dimanfaatkan SON untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Beragam hadiah dan hiburan para artis ternama dihadirkan.

"Ini momen yang paling penting di bulan suci Ramadan. Kami dari MNCTV berbagi ingin memberikan dukungan dan gambaran bahwa dunia itu luas dan yang peduli sama kita itu banyak. Kami juga menghadirkan artis-artis yang sudah berpartisipasi untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar lebih berprestasi dan tidak merasa sendiri," terangnya.

Beberapa bintang ternama yang hadir seperti, Amy Qanita, Nagita Slavina, Adelia Pasha, Inggrid Kansil, Devita Rusdi, Keisha Alvaro, Aaliyah Massaid, Trio Macan, Bella Nafa, Esal Revano, Jenita Janet, Roro Fitria dan Rio Consul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)