Unik! Produk Kosmetik Ini Mirip Pizza Pepperoni

Rabu, 15 Juni 2016 - 12:57 WIB
Unik! Produk Kosmetik Ini Mirip Pizza Pepperoni
Unik! Produk Kosmetik Ini Mirip Pizza Pepperoni
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Kini, beragam brand kecantikan ternama pun berlomba-lomba menghadirkan inovasi yang unik untuk menarik perhatian para konsumen.

Mulai dari produk kosmetik dengan rasa atau aroma makanan hingga yang baru-baru ini adalah kosmetik dengan bentuk makanan. Berkat ide kreatifnya, seorang penata rias, Gina Kay, membuat highlighter dengan bentuk pizza.

Dilansir dari Cosmopolitan, Gina mengaku terinspirasi dari pizza pepperoni. Dalam proses pembuatannya, ia memanfaatkan highlighter yang telah rusak sehari sebelumnya.

Selanjutnya, Gina mencampurkan sisa-sisa highlighter yang rusak dengan beberapa campuran. Mulai dari eyeshadow shimmer dan alkohol. Hasilnya, highlighter buatannya ini pun sama seperti pizza pepperoni.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah dalam akun Instagramnya, Gina memperlihatkan highlighter pizza buatannya itu sangat berkilau. Tentunya, ini menjadi ide menarik untuk bisa kembali memanfaatkan produk kosmetik yang sudah rusak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)