Nikmatnya Donat Rasa Buah dengan Tekstur Seperti Buah Asli

Kamis, 16 Juni 2016 - 00:01 WIB
Nikmatnya Donat Rasa Buah dengan Tekstur Seperti Buah Asli
Nikmatnya Donat Rasa Buah dengan Tekstur Seperti Buah Asli
A A A
JAKARTA - Krispy Kreme Doughnuts selalu berinovasi dengan varian rasa donatnya. Kali ini untuk menambah kelezatan di musim panas, Krispy Kreme menghadirkan dua varian donat unik, yakni rasa semangka dan lemon yang benar-benar terlihat seperti buah aslinya.

Donat semangka dibuat dengan jeli merah terang yang mengandung jus semangka dan dipadukan dengan chocolate chip di atasnya sebagai biji semangka. Untuk sentuhan akhir, mereka menambahkan warna hijau dari coklat rasa semangka untuk mewakili kulit luar buah ini. Hasilnya benar-benar semangka dalam bentuk donat yang layak untuk dicoba.

Demikian dengan donat rasa lemon glazed, yakni perpaduan donat yang dilapisi dengan icing rasa lemon dan diakhiri dengan sepotong lemon di bagian tengah donat. Rasa asam yang ringan dari lemon begitu pas untuk musim panas.

Selain dua rasa donat tersebut, juga dihadirkan dua rasa buah lain yang tersedia pada paket musiman, Ring Ring Summer Dozen. Salah satunya donat Old-Fashioned Banana, terbuat dari adonan yang mengandung saus pisang dengan potongan buah pisang, kemudian dihiasi dengan gula bubuk. Ini terasa seperti bolu pisang klasik yang lembut.

Ada juga Strawberry Chocolate Sprinkle, donat Original Glazed andalan Krispy Kreme yang dilapisi cokelat rasa strawberry di atasnya dengan taburan meses warna-warni. Rasa manis dan asam dari strawberry dan tekstur renyah dari meses membuat kombinasi rasa ini menjadi menyenangkan.

Dilansir Rocketnews, Ring Ring Summer Dozen hanya tersedia hingga 19 Juli 2016, terdiri dari dua donat watermelon, dua Lemon Glazed, dua Old-Fashioned Banana, dua Strawberry Chocolate Sprinkle dan empat donat Original Glazed.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)