Mila Kunis dan Ashton Kutcher Nantikan Anak Kedua

Kamis, 16 Juni 2016 - 20:01 WIB
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Nantikan Anak Kedua
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Nantikan Anak Kedua
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Saat ini keduanya tengah mengharapkan kehadiran anak kedua. Sebelumnya mereka telah dikaruniai anak pertama bernama Wyatt Isabelle yang kini sudah berusia 20 bulan.

“Anda berpikir bahwa Anda tahu seberapa banyak Anda bisa mencintai orang lain dan kemudian Anda memiliki anak dan Anda menyadari bahwa Anda sebenarnya tidak tahu. Ini benar-benar hadiah. Saya benar-benar melihat ini sebagai kesempatan terbesar dalam hidup saya,” kata Ashton dalam sebuah wawancara.

“Tapi hal yang paling menakjubkan tentang memiliki bayi adalah pasangan saya, Mila. Dia adalah ibu yang luar biasa. Aku pergi bekerja setiap hari, kemudian aku pulang dan dia sempurna,” tambahnya.

Beberapa bulan lalu, Mila sempat mengungkapkan rasa syukurnya dan bahagia sejak memiliki Wyatt. Dia mengaku tanggung jawab yang dimilikinya terhadap anaknya begitu luar biasa.

“Semuanya berbeda dari kenyataan, di saat Anda merasa begitu bahagia ketika Anda hanya mendapatkan waktu tidur selama enam jam untuk bertanggung jawab kepada manusia kecil yang luar biasa ini. Bahkan Anda tidak percaya bahwa ini adalah milik Anda,” jelasnya.

Dilansir Eonline, selain karena keluarga mereka yang akan segera bertambah menjadi empat anggota, seluruh penggemar nampaknya masih dibuat kagum dengan kisah percintaan mereka, bahkan sejak mereka beradu akting dalam serial televisi AS, That '70s Show di akhir 1990-an.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0859 seconds (0.1#10.140)