The Peoples Cafe Perkenalkan Menu Baru dan Minuman Spesial Ramadhan

Jum'at, 17 Juni 2016 - 08:17 WIB
The Peoples Cafe Perkenalkan Menu Baru dan Minuman Spesial Ramadhan
The Peoples Cafe Perkenalkan Menu Baru dan Minuman Spesial Ramadhan
A A A
JAKARTA - Restoran berkonsep Global Street Food dari ISMAYA Group, The People’s Café kini memperkenalkan menu baru yang terinspirasi dari makanan khas street food dari berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Selain itu, sekaligus bertepatan dengan momen berpuasa di bulan Ramadhan kali ini, tak lupa The People’s Café juga menyiapkan menu takjil berupa dua minuman segar edisi terbatas yang tentu menggugah selera Anda.

“Menu barunya ada Ayam Penyet, ada Tongseng Ayam, ada Singapore Laksa. Easy bitesnya ada Roti Prata sama Bakwan Goreng. Nah untuk minumannya, yang khusus Ramadhan ada Black Coffee Ice Balls sama Es Teler.

Sebenarnya, yang khusus Ramadhan memang yang dua itu, cuma yang lima menu ini kebetulan baru di bulan Mei kemarin kita keluarin dan cocok juga tuh buat disantap sehabis buka puasa. Kalau minuman Ramadhan sudah ada mulai 6 Juni kemarin sampai 10 Juli 2016,” jelas Shalita S. Supian, Asst. Brand Manager The People’s Café ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/6/2016).

The Peoples Cafe Perkenalkan Menu Baru dan Minuman Spesial Ramadhan


Untuk menu baru dari The People’s Café sendiri terdiri dari tiga menu utama dan dua menu easy bites atau camilan. Menu utama yang pertama adalah Ayam Penyet yang merupakan perpaduan ayam goreng yang dipenyet dengan sambal uleg yang cukup pedas.

Disajikan dengan nasi putih, taburan bawang goreng, dan lalapan, menu yang satu ini dijamin membuat Anda kenyang seketika setelah menahan lapar seharian. Ayam Penyet dapat Anda nikmati dengan harga Rp 45.000.

Menu utama selanjutnya adalah Tongseng Ayam yang juga tak kalah menggiurkan. Dengan kuah santan yang gurih, semangkuk tongseng dengan potongan ayam bersama kol, kentang, tomat, dan kecap manis, serta cabai rawit disajikan bersama nasi putih dan taburan bawang merah.

Sementara Singapore Laksa yang merupakan perpaduan mi telur dengan kuah santan pedas, telur, tahu, dan tauge juga terasa pas untuk menjadi pilihan santap berbuka Anda. Kedua menu ini dibanderol dengan harga Rp 55.000.

The Peoples Cafe Perkenalkan Menu Baru dan Minuman Spesial Ramadhan


Sementara itu, untuk menu easy bites, The People’s Café menghadirkan dua pilihan menarik yang juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia, yakni Roti Prata dan Bakwan Goreng.

Roti berbentuk pulat tipis khas negeri jiran ini disajikan dengan kari ayam yang gurih dan dibanderol dengan harga Rp 42.000. Sedangkan Bakwan Goreng, yang merupakan adonan tepung berisi kol, jagung, dan wortel yang digoreng ini disajikan dengan bumbu kacang dan dijual dengan harga Rp 25.000.

The Peoples Cafe Perkenalkan Menu Baru dan Minuman Spesial Ramadhan


Selanjutnya adalah dua minuman edisi Ramadhan. Yang pertama, Black Coffee Ice Balls yang merupakan kopi berbentuk bulatan es batu yang disajikan di dalam gelas coffee jelly dan satu shot espresso.

Minuman seharga Rp40.000 ini disajikan bersama susu dan gula aren terpisah yang dapat disesuaikan dengan selera pengunjung. Sedangkan yang kedua, Es Teler yang merupakan perpaduan jelly, potongan nangka, biji selasih, santan, sirup, dan sentuhan rasa pandan benar-benar mampu menghilangkan rasa dahaga. Es Teler dibanderol dengan harga Rp35.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)