Tersandung Skandal Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Terancam Pensiun?

Jum'at, 17 Juni 2016 - 12:55 WIB
Tersandung Skandal Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Terancam Pensiun?
Tersandung Skandal Pelecehan Seksual, Yoochun JYJ Terancam Pensiun?
A A A
SEOUL - Tersandung kasus pelecahan seksual membuat karir Yoochun JYJ sebagai seorang aktor dan penyanyi diambang kehancuran. Jika terbukti bersalah Yoochun bakal pensiun dari kegiatannya sebagai aktor.

Korban pelecehan seksual dari pemilik nama Park Yoochun kembali bertambah. Vocalis JYJ ini untuk kedua kalinya dilaporkan oleh seorang wanita misterius.

Wanita misterius ini melaporkan bahwa dirinya mendapatkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun. Meskipun pihak agensi kembali membantah mengenai kasus miring yang dihadapinya.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan terus menjadi terlibat dalam berita menjengkelkan," ujar Agensi seperti dikutip KpopHerald.

Tidak hanya itu, agensi meminta para fans untuk menunggu dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Agar, masalah yang terus menerpa aktornya ini bisa diselesaikan.

Jika, Yoochun memang bersalah pihak agensi bakal memberikan hukuman untuk sang aktor. Agensi tidak segan-segan menghentikan karir Yoochun di dunia hiburan Korea .

"Park Yoo-chun akan meninggalkan industri hiburan, jika salah satu tuduhan yang ditemukan ternyata benar," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)