Keluar EXO, Tao Adu Akting dengan Jackie Chan di Railroad Tigers

Minggu, 19 Juni 2016 - 12:30 WIB
Keluar EXO, Tao Adu...
Keluar EXO, Tao Adu Akting dengan Jackie Chan di Railroad Tigers
A A A
BEIJING - Keluar dari EXO, Tao kian melebarkan sayapnya. Tak hanya terus mempertahankan eksistensinya di dunia musik, dia juga menjajal peruntungannya di dunia akting.

Tak tanggung-tanggung, pria bernama asli Huang Zitao itu mendapatkan peran besar di film Railroad Tigers. Di film produksi China ini, dia akan beradu akting dengan Jackie Chan dan Xu Fan. Pria berusia 27 tahun ini akan berperan sebagai Dai Ha, seorang pria penggoda yang cerewet yang ternyata adalah seorang pengkhianat.

Film laga baru, yang berdana USD50 juta itu, berseting masa perang China pada 1941. Film ini diangkat dari kisah Ma Yuan yang diperankan Jackie yang mendorong pejuang kemerdekaan melawan tentara Jepang untuk mendapatkan makanan bagi warga China yang kelaparan. Film ini disutradarai Ding Sheng yang sebelumnya membesut Police Story 2013.

Meskipun tim produksi film ini tidak mau mengungkapkan detil film ini, tapi, diketahui bahwa film laga ini telah berada di tahap pascaproduksi. Baru-baru ini, Sheng membahas kemajuan film ini dan memuji sikap baik Tao selama syuting film berlangsung.

“Ini juga kali pertama bagi Huang Zitao mendapatkan peran sebesar itu. Dia punya banyak adegan yang ada di seluruh film dan karakter yang pas di film itu. Adegan pembuka yang paling awal film ini adalah adegan Huang Zitao,” papar Sheng, yang dikutip Yibada.

Sheng juga mengungkapkan, dia menulis cerita film ini berdasarkan karakteristik istimewa Tao karena dia bermaksud menjaga karakter itu dekat dengan kepribadian nyatanya. Dia lalu mengatakan, fans bisa mengharapkan adanya humor di film ini karena tiap karakter berusaha menemukan euphoria meskipun banyak ketidakberuntungan.

Menurut The Hollywood Reporter, film ini akan dirilis di China pada 16 Desember mendatang. Golden Network Asia telah mendapatkan hak internasional film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)