Zaskia Sungkar Bersyukur Miliki Anak Angkat yang Cerdas

Senin, 20 Juni 2016 - 16:20 WIB
Zaskia Sungkar Bersyukur Miliki Anak Angkat yang Cerdas
Zaskia Sungkar Bersyukur Miliki Anak Angkat yang Cerdas
A A A
JAKARTA - Telah memiliki seorang anak angkat bernama Rizky, Zaskia Sungkar mengaku sudah tidak merasa ada perbedaan atau bahkan canggung. Pasalnya, pasangan Zaskia dan Irwansyah memang telah mengenal, merawat, dan tinggal bersama Rizky selama lima tahun belakangan ini.

“Sekarang Rizkynya udah mau tujuh tahun, aku nikah udah mau enam tahun jadi momennya udah kerasa dari lama. Sebenarnya awalnya mamanya Irwan yang ngambil, abis itu karena aku tinggal bareng jadi aku ikutan ngerawat juga, sejarahnya begitu. Cuma kan memang masih saudara juga,” jelasnya kepada Sindonews.

Artis yang juga berprofesi sebagai fashion desainer ini juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa ia diberikan seorang anak angkat yang sangat pintar. Tak hanya dalam pelajaran agama saja, namun Rizky diakuinya selalu mendapatkan nilai yang baik di semua pelajaran. Bagi Zaskia, ini merupakan wujud kebesaran Allah yang selalu memberikan kelebihan dibalik setiap kekurangan.

“Oh iya Alhamdulillah selalu bagus nilainya di sekolah. Sekarang ini dia kan kelas satu SD, udah mau naik kelas dua. Dari TK dia memang udah kelihatan hafalan suratnya memang bagus, masya Allah. Di sekolah sekarang juga nggak cuma pelajaran agama aja tapi pelajaran umumnya juga Alhamdulillah,” ungkap wanita 25 tahun itu.

Kakak kandung Shireen Sungkar itu juga menambahkan, dibalik kekurangan Allah selalu memberikan kelebihan. "Maksudnya, mungkin dia kayak nggak punya keluarga yang lengkap dan aku sebagai orang tua angkatnya dia, dibalik itu semua dia itu masya Allah banget. Pintarnya masya Allah,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)