Tom Hiddleston Sosok Pria Romantis untuk Taylor Swift

Senin, 20 Juni 2016 - 18:18 WIB
Tom Hiddleston Sosok Pria Romantis untuk Taylor Swift
Tom Hiddleston Sosok Pria Romantis untuk Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Pascaputus dengan Calvin Harris, penyanyi cantik Taylor Swift nampaknya telah menemukan pria yang lebih baik yang membuatnya terus berbunga-bunga. Sejak foto-foto mesra keduanya beredar beberapa waktu belakangan ini, para penggemar Taylor mencoba mempelajari sosok pria bernama Tom Hiddleston itu.

Dilansir Eonline, sejauh ini kesimpulan yang berhasil diperoleh Swifties, sebutan fans Taylor Swift Tom merupakan pria yang cukup romantis. Hal ini terlihat dari pernyataan Tom tentang cinta dari beberapa wawancara.

Ketika ditanya tentang wanita ideal baginya, sang aktor menjawab suka dengan wanita yang kuat. “Saya suka wanita yang kuat. Ibu dan saudara saya adalah wanita yang sangat kuat, sangat independen dan sangat mampu dan itulah yang membuat saya merasa nyaman,” terangnya.

“Saya percaya pada kekuatan, kecerdasan, dan kepekaan perempuan. Ibu saya, saudara saya, mereka begitu kuat. Ibu saya adalah wanita yang kuat dan saya mencintainya untuk itu,” tambahnya.

Selain itu, Tom mengaku wanita yang seksi menurutnya wanita yang tahu bagaimana menjadi diri sendiri dan percaya akan dirinya. “Saya kira hal yang paling seksi di dunia adalah ketika saya bertemu seorang wanita dan dia terlihat percaya dengan diri mereka sendiri. Jadi bagaimana dia tahu untuk menjadi diri sendiri,” bebernya.

Pria 35 tahun itu menilai, penting bagi setiap orang untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap orang-orang yang mereka cintai. “Pastikan Anda memberi tahu orang-orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka dengan keras dan sering. Anda tidak pernah tahu kapan waktunya akan terlambat,” sebut Tom.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8817 seconds (0.1#10.140)
pixels