BTS Tunjukkan Popularitasnya di Twitter

Selasa, 21 Juni 2016 - 10:17 WIB
BTS Tunjukkan Popularitasnya di Twitter
BTS Tunjukkan Popularitasnya di Twitter
A A A
JAKARTA - BTS kembali menunjukkan popularitasnya. Kali ini, BTS makin tenar di dalam akun media sosial twitter. Dalam hal ini, tagar BTS yakni #BTS, #LoveBTS, serta emoji spesial untuk Bangtan Boys menjadi perbincangan hangat di twitter penggemar mereka.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews dari twitter, selama waktu 30 hari, terdapat 39 juta tweet di dunia yang menggunakan tagar tersebut. Penggemar dari berbagai negara berlomba-lomba untuk menjadi lima negara teratas dengan jumlah tweet terbanyak.

Brazil keluar sebagai pemenang; diikuti dengan Turki, Rusia, Thailand, dan Korea Selatan. Sedangkan Indonesia berada di peringkat ke-7. Dengan adanya ini terbukti bahwa mereka memang grup K-Pop dengan popularitas yang luar biasa, tidak hanya di benua Asia, tapi juga Eropa dan Amerika.

Sebagai hadiahnya, lima negara pemenang mendapatkan greeting video spesial dari Bangtan Boys. Kemarin Senin (20/6/2016), mereka mengeluarkan video terima kasih tersebut kepada penggemar mereka. Di bawah ini adalah video yang di-tweet untuk para penggemar di Brazil. Hingga saat ini tweet tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 35.000 kali.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)
pixels