Koleksi Ramadhan 13 Desainer Manjakan Konsumen

Rabu, 22 Juni 2016 - 01:07 WIB
Koleksi Ramadhan 13 Desainer Manjakan Konsumen
Koleksi Ramadhan 13 Desainer Manjakan Konsumen
A A A
JAKARTA - District 12 menampilkan 13 muslim brand di Indonesia. Setiap brandnya memiliki karakter dan ciri khas masing-masing. Salah satunya didominasi dengan terusan panjang warna hitam putih yang memikat.

Salah satu owner District 12 Restu Anggraini mengatakan desainer yang tergabung dalam District 12 ini dimaksudkan untuk memanjakan konsumen. Mereka akan dimanjakan dengan desain busana muslim yang berbeda dari masing-masing brand.

"Kita ini buatan semua. Kita punya sendiri toko untuk show dan kita punya banyak pilihan,” ujar Restu di Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Adapun brand yang tergabung dalam District 12 ini, yakni Lulu Elhasbu dengan brand Elhasbu, Nalia Rifika dan Nabila Hatifa (House Of Nabilia), Rimma Bawazier (Kaimma Malabis), Diana Nurliana (Kara Indonesia), Irmasari Joeda dan Winda Auror (Maima Indonesia), Dian Marina (Miss Marina), Nady Nizar (Nadjani), Indah Novianti (Novierock).

Selain itu ada Noni Zakiah, Restu Anggraini dengan brand RA, Maharanai Hatta, Mimi Alysa dan lima pemilik lainnya, Minna Mekkarina, Irma Mariam, Tintin Sutiarsih, Lina Rooslina dan Dessy Mayasari.

Sebagai perkenalan District 12 memberi potongan harga besar kepada konsumen. Mereka ingin terus memberikan yang terbaik. "Luar biasa banget, Kita ngadain diskon 50 persen selama 5 jam dan mereka datang banyak. Dari awal kita berdiri, omzet kita naik terus," ujar Restu.

Ramadhan ini memang waktu yang tepat untuk memperkenalkan busana muslim dengan konsep yang modern. Busana tersebut sangat cocok dikenakan saat menyambut hari raya Idul Fitri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)