Michael Jackson Hadir di Layar Kaca

Rabu, 22 Juni 2016 - 03:16 WIB
Michael Jackson Hadir di Layar Kaca
Michael Jackson Hadir di Layar Kaca
A A A
JAKARTA - Kehidupan fenomenal Michael Jackson akan diangkat ke dalam serial televisi oleh Warner Bros TV (WBTV). Kisahnya akan difokuskan pada hari-hari terakhir King of Pop tersebut. Ceritanya diangkat dari novel karya Tavis Smiley berjudul Before You Judge Me yang baru diluncurkan Selasa (21/6/2016).

Studio baru saja mengumumkan bahwa rumah produksi Bad Robot Productions milik produser J.J. Abrams tengah mengembangkan serial yang diadaptasi dari buku karya Tavis Smiley berjudul Before You Judge Me: The Triumph and Tragedy of Michael Jackson's Last Days.

Buku tersebut mulai diperkenalkan Selasa (21/6/2016) kemarin. Before You Judge Me merupakan novel yang bercerita tentang bulan-bulan terakhir kehidupan tokoh yang paling ikonik dalam budaya populer modern, Michael Jackson.

Dalam buku itu juga mengupas naik turunnya kehidupan yang dihadapi bintang pop tersebut. Mulai privasi dalam kehidupannya hingga tekanan yang dialaminya sebagai seseorang yang begitu tenar yang justru membuatnya hampir tidak dapat hidup.

Menilik hari-hari terakhir Jackson, tentu saja penuh dengan drama sensasional. Musisi legenda itu meninggal pada 2009, tepat beberapa minggu sebelum dia memulai serangkaian konser comeback.

Jackson mengalami kematian akibat obat yang diduga sebagai aksi pembunuhan yang dilakukan dr Conrad Murray yang memberikan dosis fatal. Dia pun ditangkap dengan tuduhan pembunuhan berencana.

Dilansir Eonline, pertanyaan besar saat ini adalah bagaimana caranya dan apa yang diperlukan untuk membawa Jackson kembali ‘hidup’?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9326 seconds (0.1#10.140)