Harry Styles Dijuluki King of Pop, Keluarga Michael Jackson Tak Terima

Senin, 29 Agustus 2022 - 05:30 WIB
loading...
Harry Styles Dijuluki King of Pop, Keluarga Michael Jackson Tak Terima
Baru-baru ini, Rolling Stone UK menjuluki Harry Styles sebagai King of Pop. Mendengar hal tersebut, keluarga besar Michael Jackson pun tidak terima. Foto/Doyouremember
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Rolling Stone UK menjuluki Harry Styles sebagai "King of Pop". Mendengar hal tersebut, keluarga besar Michael Jackson pun tidak terima.

Melansir doyouremember, Minggu (28/8/2022), dalam sebuah wawancara Rolling Stone UK menyebut Harry Styles sebagai King of Pop yang baru. Seperti diketahui, selama beberapa dekade, mendiang Michael Jackson telah dijuluki King of Pop.

Keluarganya tidak senang dengan julukan yang diberikan Rolling Stone kepada Harry Style. Keponakan Michael, Taj mentweet, “Tidak ada King of Pop baru.” Fans juga berbondong-bondong untuk mengomentari pemikiran mereka juga.

Penggemar Michael Jackson marah karena Harry Styles disebut King of Pop dengan menulis, “Dedikasi dan pengorbanan selama beberapa dekade. Gelar telah dipensiunkan. Tidak ada rasa tidak hormat kepada @Harry_Styles, dia sangat berbakat. Beri dia gelar uniknya sendiri.”



Penggemar lainnya berpikir itu adalah "langkah berani" untuk membandingkan Harry Styles dan Michael Jackson, dengan mengatakan mereka "tidak pada level yang sama."

Sebelumnya, Rolling Stone menjuluki Justin Timberlake sebagai King of Pop pada tahun 2003. Mereka berkata, “Itu menunjukkan rasisme dan rasa tidak hormat mereka. Tidak ada King of Pop baru! #MJKingOfPopForever.”

Dalam wawancara tersebut, Harry juga berbicara tentang karir menyanyi dan aktingnya dan hubungannya dengan Olivia Wilde.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)