Taylor Swift-Tom Hiddleston Kembali Terlihat Mesra

Rabu, 22 Juni 2016 - 23:02 WIB
Taylor Swift-Tom Hiddleston...
Taylor Swift-Tom Hiddleston Kembali Terlihat Mesra
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Tom Hiddleston benar-benar menikmati kebersamaannya saat ini. Keduanya terlihat mesra saat menghabiskan waktu bersama menyaksikan konser Selena Gomez di Nashville bersama sahabat Taylor, Abigail dan Matt.

Di konser tersebut, lagi-lagi dua sejoli yang tengah jatuh hati ini kembali tertangkap kamera, keduanya bergembira dan intim saat menari sambil menyanyikan lagu andalan Selena berjudul Same Old Love.

Seorang sumber mengatakan kepada Eonline bahwa Taylor diajak Tom untuk pergi. “Tom selalu ingin menyenangkan Taylor dan menunjukkan padanya bahwa teman-temannya itu penting. Taylor suka akan hal tersebut dari Tom,” ujarnya.

Kabar yang beredar saat ini, Taylor yang baru saja berpisah dari produser musik Calvin Harris ini berpikir bahwa aktor berusia 35 tahun yang menjadi kekasihnya itu dapat menjadi satu-satunya pria yang menggantikan posisi Calvin.

“Taylor sempat ragu-ragu untuk kembali menjalin hubungan begitu cepat setelah putus dengan Calvin. Tapi dia merasa bahwa Calvin terkadang tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan, jadi dia sudah siap untuk melanjutkan hubungan baru,” jelas seorang sumber.

Taylor kini benar-benar sedang merasa di mabuk cinta dengan sosok Tom. “Taylor merasa seperti dia adalah seorang gadis kecil yang sedang amat menyukai seseorang. Dia mencintai fakta bahwa Tom bertindak seperti seorang pria dewasa. Dia mencintainya dan dia merasa sangat aman dan dilindungi oleh Tom. Daya tarik mereka sangat kuat,” bebernya.

Tom pun sangat ingin terus bersama Taylor. Keduanya sudah sangat melekat. Mereka mengirim pesan sepanjang waktu. Dan kini Taylor berpikir Tom adalah satu-satunya pria yang sangat dekat, meski itu terdengar aneh dan baru bagi Taylor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)