Urban Outfitters Gunakan Kain Bekas untuk Koleksi Terbarunya

Kamis, 23 Juni 2016 - 11:20 WIB
Urban Outfitters Gunakan Kain Bekas untuk Koleksi Terbarunya
Urban Outfitters Gunakan Kain Bekas untuk Koleksi Terbarunya
A A A
LONDON - Brand termana Urban Outfitters meluncurkan koleksi terbarunya. Dalam koleksinya yang diberi label Rework ini memberikan nuansa baru dalam segi fashion.

Uniknya, koleksi terbarunya ini berbahan dasar kain bekas. Mereka mempoleskan kain bekas untuk membentuk busana yang terlihat mewah.

Salah satu perwakilan Urban Outfitters Lizzie Dawson, mengatakan penggunakan kain bekas untuk memadukan dunia kreativitas dan sisi penjualan dengan pendekatan yang sangat berbeda. Dan memberikan perbedaan dengan mereka lainnya yang jarang menggunakan kain bekas dalam membuat koleksi terbatrunya.

"Koleksi ini dirancang sepenuhnya dengan pandangan bahwa kain yang indah menghasilkan desain yang indah dan dengan berbagai keseluruhannya terdiri dari kain sisa bersumber, proses desain tidak seperti yang lain," ujar Lizzie Dawson seperti dikutip Vogue

Menurut dia eksperimennya dengan menggunakan kain bekas dirancang untuk memberikan nuaansa yang berbeda untuk trend fashion. Sebab, trend fashion selalu berubah cebat dan terus berkembang.

"Dengan menawarkan sesuatu seperti pengerjaan ulang, aku berharap bahwa kami dapat menawarkan baru dan kepada konsumen," katanya.

Sementara itu, koleksi ini semua dibuat di London dan memiliki edisi terbatas untuk mendapatkan busana tersebut. Koleksi ini pun dijual dengan harga yang tinggi, mengingat model yang diberikannya sangatlah berbeda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)