Berbagi di Bulan Ramadhan, Wardah Gelar Kampanye #CantikDariHati

Jum'at, 24 Juni 2016 - 11:25 WIB
Berbagi di Bulan Ramadhan, Wardah Gelar Kampanye #CantikDariHati
Berbagi di Bulan Ramadhan, Wardah Gelar Kampanye #CantikDariHati
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan yang suci ini, brand pelopor kosmetik halal di Indonesia, Wardah ingin berbagi inspirasi kepada masyarakat tentang bagaimana indahnya berbagi melalui sebuah kampanye bertajuk #CantikDariHati.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih menyadari indah dan pentingnya berbagi kebaikan kepada sesama.

#CantikDariHati memiliki makna yang mengandung kekuatan positif yakni dengan berbagi kebaikan maka akan berbuah kecantikan sejati yang dapat dirasakan oleh setiap wanita. Rangkaian kampanye ini dimulai dengan peluncuran TVC #CantikDariHati yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan inspiratif dari para brand ambassador Wardah.

Kegiatan inspiratif tersebut diawali dengan pembuatan sekolah di Alor, Nusa Tenggara Timur, kemudian bersama dengan Dewi Sandra, Wardah melakukan kunjungan ke Panti Asuhan di Yogyakarta pada bulan Mei lalu.

Aktivitas lainnya, Pop Up Kitchen bersama Tatjana Saphira dan Inneke Koesherawati yang telah diselenggarakan di Masjid Cut Meutia.

“Seru banget waktu itu ngumpul di Masjid Cut Meutia, kita bagi-bagi takjil. Tapi selain itu aku juga siapin makanan yang akan dibagikan. Aku masak, aku bikin brownies dan itu sangat menyenangkan. Dari situ aku belajar kalau mau memberikan kebaikan sama orang itu ternyata nggak cuma sekedar memberikan materi. Waktu brownies itu diterima anak-anak terus mereka tersenyum itu rasanya seneng banget,” jelas Tatjana Saphira ketika ditemui di acara Ramadhan Gathering Wardah di Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Selain itu, kampanye #CantikDariHati dilanjutkan dengan berbagi keceriaan bersama Zaskia Sungkar yang mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

“Dengan mengunjungi YKAKI kemarin, aku bisa mendapatkan makna #CantikDariHati ketika melihat anak-anak disana yang luar biasa, survive untuk hidup mereka, dan mereka melewati itu dengan ikhlas. Aku surprised banget mereka kuat, tangguh ngadepin hidup, dan mereka punya harapan besar di dalam diri mereka untuk sembuh,” jelas Zaskia.

Dalam acara Ramadhan Gathering yang diselenggarakan oleh Wardah ini, hadir pula Marketing Director Wardah Cosmetics, Salman Subakat yang menjelaskan tentang perjalanan kampanye #CantikDariHati tersebut.

“Serangkaian perjalanan ini kami kemas dalam sebuah video documenter yang menceritakan awal dari sebuah perjalanan inspiratif #CantikDariHati bersama para brand ambassador Wardah, dimana kita ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu berbagi kebaikan,” jelasnya.

“Perjalanan ini kemudian dirayakan pada hari ini melalui momen silaturrahni Ramadhan Gathering dimana kami ingin berbagi cerita tentang perjalanan inspiratif ini sekaligus mengajak masyarakat berbagi dengan sesame dan merasakan indahnya silaturahmi,” tambah Salman yang ditutup dengan pemberian bantuan dana untuk Yayasan Pembinaan Anak Cacat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)