Calvin Harris Ungkap Cinta Segitiga Taylor Swift

Jum'at, 24 Juni 2016 - 16:01 WIB
Calvin Harris Ungkap Cinta Segitiga Taylor Swift
Calvin Harris Ungkap Cinta Segitiga Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Fans Calvin Harris di media sosial mungkin akan paham kisah cinta segitiganya dengan Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Akan tetapi bagi mereka yang tidak tahu, tetapi berkomentar miring, Calvin pun membalas komentar para pengikutnya tersebut.

Ketika penggemar mengatakan kepada Calvin bahwa orang-orang tidak akan membencinya jika dia mengatakan semua cerita dari sudut pandangnya. Kemudian Calvin angkat bicara. “Dia (Taylor Swift) mengontrol media dan situasi ini. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dan ini menjadi jauh lebih buruk dari perspektif aku,” ujarnya.

Komentar itu kemudian dihapus, namun apa yang dilakukan Calvin tentu dapat diabadikan dan akan tersebar selamanya di dunia maya. Saat itu Calvin memutuskan untuk membalas sejumlah komentar Swifties, sebutan fans Taylor Swift dan penggemarnya sendiri yang mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Taylor.

Sementara itu pengguna media sosial lain mengklaim bahwa Calvin tengah merasa iri kepada Taylor karena pelantun tembang “Love Story” ini karena telah move on dan menemukan pacar baru. Menanggapi hal tersebut, Calvin mengatakan, “Tidak cemburu pak, FREE”.

Banyak pula yang bingung mengapa Calvin memilih untuk membalas sejumlah komentar dalam mengatasi suatu topik yang sedang banyak diperbincangkan ini. Lagi-lagi Calvin berkomentar. “Karena saya ingin memahami bagaimana pikiran orang-orang,” ujarnya.

Kemudian di saat pengguna lain bertanya apakah sosial medianya di hack, dia mengaku sama sekali tidak. Artinya apa yang ditulisnya di media sosial itu adalah tulisannya sendiri. “Tidak, ini saya,” ujar Calvin.

Pada puncaknya, salah satu pengguna media sosial tersebut sempat berdebat dengan yang lain dan menulis masalah kisah cinta Calvin, Taylor dan Tom Hiddleston. “Untuk semua yang kita tahu, Taylor putus dengan dia untuk bersama pria lain dan itu cukup menjengkelkan. Saya pun akan terluka juga karena itu. Dia layak untuk merasa bebas, sementara dia sedang sendiri dan tidak merasa cemburu,” beber seorang fans.

Dilansir Eonline, menanggapi komentar tersebut, Calvin mengatakan penggemarnya itu sebagai orang yang cerdas. “Kamu satu-satunya yang cerdas pada saat ini,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)