16 Koleksi Busana Lebaran Khas Mel Ahyar

Selasa, 28 Juni 2016 - 00:12 WIB
16 Koleksi Busana Lebaran Khas Mel Ahyar
16 Koleksi Busana Lebaran Khas Mel Ahyar
A A A
JAKARTA - Jelang hari raya Idul Fitri, desainer Mel Ahyar telah mempersiapkan koleksi rancangan terbaru. Kali ini dia menguatkan unsur gamis dengan outer sehingga lebih casual.

“Kalau untuk koleksi lebaran tahun ini, kaftan, gamis, tunik, dan outer. Saya lebih main di bordir, embroidery, dan print, supaya setelah lebaran juga masih bisa dipakai. Terus saya juga bikin koleksi buat cowok,” kata Mel kepada Sindonews belum lama ini.

Lebaran tahun ini, Mel mengaku masih banyak orang yang gemar mengenakan kaftan. Hanya saja jumlahnya semakin berkurang. “Tren lebaran tahun ini untuk kaftan sudah semakin berkurang ya. Sekarang ini lebih ke mix and match, kayak pakai outer. Jadi kelihatannya lebih casual, nggak cuma pakai gamis aja,” bebernya.

Selain outer, bagi mereka yang mengenakan hijab, Mel mendesai tatanan hijab simple yang semakin banyak digemari, seperti turban.

Untuk busana lebaran ini, Mel telah mempersiapkan 16 busana rancangannya. Tentunya dengan warna yang beragam.

“Kalau hijab juga sekarang gayanya lebih ke yang simple. Kayak turban, sekarang itu masih hit dipakai orang. Untuk warna, saya ada warna-warna pastel, gold, hijau emerald. Total ada 16 looks untuk lebaran ini,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)