Ini Strategi Miss Indonesia Natasha Mannuela Menangkan Miss World 2016

Kamis, 30 Juni 2016 - 20:01 WIB
Ini Strategi Miss Indonesia Natasha Mannuela Menangkan Miss World 2016
Ini Strategi Miss Indonesia Natasha Mannuela Menangkan Miss World 2016
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela optimistis menjadi pemenang di ajang Miss World 2016 nanti, khususnya kategori Beauty with a Purpose. Pasalnya wanita cantik asal Bangka Belitung ini sudah mempunya strategi yang tepat. Apa itu?

Beberapa bulan belakangan ini Natasha mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan yang bisa mengantarnya bersaing di kontes kecantikan dunia tersebut. Sedikit bocoran, Natasha akan pergi ke Bantar Gebang, kawasan pembuangan sampah yang memiliki banyak perkampungan pemulung.

Seperti diketahui, di tempat tersebut banyak orangtua yang mengajak anaknya mencari barang bekas, mulai pagi hingga sore hari. Hal itu tentu saja mempengaruhi masa depan sang anak, utamanya masalah pendidikan.

Nah, pada kesempatan itu, Natasha akan menjadi tenaga pengajar, memberi pendidikan kepada masyarakat di wilayah tersebut. "Beauty with a Purpose saya ambil isu pendidikan di daerah Bantar Gebang. Soalnya Banyak anak-anak kecil dan tidak bisa sekolah secara formal," kata Natasha kepada Sindonews di Jakarta, belum lama ini.

"Bagaimana nanti anak-anak tumbuh dewasa, tetapi pendidikannya tidak perhatikan. Pendidikan ini hal yang terpenting. Saya dan tim ingin memberi keterampilan saya di sana," ujarnya.

Selain itu, Natasha juga tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi ajang Miss World 2016. Dia berharap bisa merebut mahkota yang saat ini dipegang Mireia Lalaguna dari Spanyol.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)