Kemenkes dan WOCPM Bahas Teknologi Anti Aging

Jum'at, 01 Juli 2016 - 08:25 WIB
Kemenkes dan WOCPM Bahas...
Kemenkes dan WOCPM Bahas Teknologi Anti Aging
A A A
JAKARTA - Kementerian Kesehatan bersama bersama Badan Akreditasi Anti-Aging Dunia (WOCPM) mendukung program kesehatan untuk Indonesia. Salah satunya adalah mendukung kebijakan pembangunan manusia dan pemerataan mendukung Indonesia menjadi primadona medical tourism dengan fasilitas sel punca berstandar dunia.

Tim Kementrian Kesehatan bersama WOCPM dan Wakil Presiden Wapres Jusuf Kalla (JK)membahas persiapan pembukaan fasilitas stemcell. Sebab, untuk menjadi primadona medical tourism.

"Kita berencana membangun Vinski Tower yang nantinya akan menjadi pusat Anti-aging dunia pengembangan ilmu preventive medicine dengan stemcell. Yang akan diresmikan pada Juli mendatang oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla," ujar Dr. Deby Vinski dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Ia mengatakan, mengatakan bahwa Wapres JK mendukung adanya rencana ini. Sebab, Indonesia memiliki potensi untuk menjadi tujuan medical tourism dan tidak kalah dengan negara-negara lain.

"Indonesia akan semakin kuat dan maju jika ahli-ahli dibidangnya saling bersatu dan bekerja sama," katanya.

Sementara itu, WOCPM sendiri telah mengakreditasi beberapa fasilitas sel punca termasuk Jerman dan beberapa negara tetangga. Nantinya fasilitas stem cell autologous akan menjadi daya tariknya dari Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)