Tetap Jaga Kesehatan dan Perawatan Kecantikan di Masa New Normal

Sabtu, 20 Juni 2020 - 21:58 WIB
loading...
Tetap Jaga Kesehatan dan Perawatan Kecantikan di Masa New Normal
Kaum hawa tetap perlu melakukan perawatan kecantikan agar tampak fresh saat beraktivitas di mas new normal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 memang sangat penting, akan tetapi melakukan perawatan kecantikan untuk kaum hawa juga tidak boleh ditepikan. Dengan memasuki masa new normal dan dilonggarkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) , segala aktivitas menjadi lebih terbatas.

(Baca juga: Fitrah Cantik Bagi Muslimah Sesuai Syariat )

Meskipun begitu, memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan tetap bisa dilakukan dari rumah saja apabila tidak dimungkinkan untuk mendatangi langsung tempat perawatan. Kehadiran beragam produk kecantikan dengan keunggulan mumpuni bisa menjadi pilihan untuk melakukan treatment di rumah, salah satunya Erto's.

Erto's mencoba untuk terus berupaya menerima masukan dan memberikan perawatan terbaik kepada para pelanggannya. "Kami dengan senang hati dan terbuka menerima masukan-masukan dari konsumen demi bisa memberikan produk terbaik dan berkualitas untuk mereka," kata Manajer Ertos, Ady melalui keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (20/6).

Produk Erto's yang bisa dipilih untuk perawatan kecantikan adalah Fair N Pink Glowing Series. Di dalam seri ini terdapat Facial Wash, Face Toner, Day Cream dan Night Cream yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Di samping itu, glowing series ini juga mampu melembapkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit tanpa efek samping. "Kualitas dan kandungan bahan dalam produk kami ini sudah teruji aman untuk dipakai semua jenis kulit dan tidak berefek iritasi ataupu pengelupasan di awal pemakaian," terang Ady.

Cara penggunaan produk-produk Fair N Pink Glowing Series pun sangat mudah, dan petunjuk pemakaiannya dapat ditemukan pada label kemasan. Para pengguna juga akan memperoleh hasil setelah 14 hari pemakaian. Salah satunya seperti yang dialami pengguna Erto's bernama Erreva.

Erreva mengaku kulit wajahnya terasa jadi lebih lembap dan lembut. "Setelah menggunakan Ertos Glowing Series selama dua minggu pertama yang saya rasakan tidak ada efek panas atau iritasi. Kulit wajah menjadi cerah dan sedikit berminyak dibandingkan sebelumnya. Selain itu kulit wajah saya terasa lebih lembap dan pastinya menjadi lebih lembut," tuturnya.

(Baca juga: Yuk, Seimbangkan Kecantikan dan Kesehatan )

Sementara itu, pada masa new normal, perlu melakukan banyak adaptasi dan mengubah kebiasaan lama, terutama menjaga kebersihan dan kesehatan, karena coronavirus masih ada di tengah-tengah masyarakat. Bukan sekadar mempersiapkan tubuh agar tetap sehat, kita juga perlu terus menjaga kulit wajah agar fresh saat kembali beraktivitas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)