Menu Ekstrim Burger Edisi Ghostbusters

Jum'at, 01 Juli 2016 - 21:27 WIB
Menu Ekstrim Burger Edisi Ghostbusters
Menu Ekstrim Burger Edisi Ghostbusters
A A A
JAKARTA - Salah satu restoran burger di Jepang memutuskan membuat hidangan yang ekstrim. Dalam rangka merayakan rilisnya film Ghostbusters, J.S. Burger Cafe menghadirkan menu edisi terbatas spesial bagi para penggemar film para penangkap hantu ini.

Menu baru yang dihadirkan bernama G.B. Burger. Harganya dibanderol 1.580 Yen, terdiri dari roti burger hitam, patty daging sapi yang diolah dengan buah zaitun hitam dan pasta ikan teri, kemudian ditambah Bloody Hot Ketchup dan krim yang meneyerupai hantu Ghostbusters. Di dalamnya terdapat pula saus special yang terbuat dari ghost peppers yang diakui sebagai cabai terpedas di dunia oleh Guinness World Records pada 2007.

Dilansir Rocketnews, burger ini bukanlah satu-satunya menu berwarna gelap pada edisi Ghostbusters. Ada pula Black Chilli Chips (780 yen/ USD7.60) yang merupakan keripik kentang, namun sekaligus melambangkan warna logo Ghostbusters. Keripik kentang ini dilengkapi saus yang terbuat dari pasta tomat, saus cheddar putih, dan tinta cumi-cumi yang pedas.

Sementara untuk dessert, ada burger manis yang dibuat benar-benar menyerupai hantu di film Ghostbusters. Dessert bernama Marshmallow Man Burger ini dibanderol dengan harga 1.280 Yen dan merupakan perpaduan es krim yogurt, biskuit Oreo, serta marshmallow berukuran besar. Burger manis ini dilengkapi Blood Berry Sauce yang meleleh. Saus ini terbuat dari raspberry dan buah bit.

Untuk minumannya, pelanggan dapat menikmati Green Ghost Shake dengan harga 780 Yen. Minuman berwarna hijau ini melambangkan karakter Slimer yang juga merupakan hantu di film tersebut. Minuman ini merupakan perpaduan dari es krim teh hijau, smoothie apel dan alpukat dengan saus bayam dan jeruk. Rangkaian menu Ghostbusters ini hanya akan hadir dalam waktu terbatas di J.S. Burger Cafe di Tokyo dan Kanagawa, mulai 1 Juli-30 September 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)